Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 10 Desember 2011

Ngga Ada Cowok yang Nembak Aku?!

 

“Kenapa yah ngga ada cowok yang nembak aku???” 

Pertanyaan yang kerap kali Anggi tanyain ke diri sendiri dan temen-temen. Eitss, sekarang ngga lagi doong. Ngga zamannya lagi gitu loh. *LOL* Gitu pun, it’s nice to share about latar belakang kenapa pertanyaan di awal paragraf ini kerap kali Anggi ajuin. (Grammar-nya lebay banget ngga sih.)

Cekidot!


Pas SMP. 


‘Senandung Masa Puber’ gitu deh. Tapiii, mau bersenandung apaan yah? Yang ada senandung kesedihan dan kesepian kali yak. Nasib Anggi kasian banget tau ngga sih.

Temen sebangku Anggi udah ada yang nembak pas kelas I. Keren lagi cowoknya. Sementara Anggi??? Nasib Anggi kasian banget tau ngga sih. *Guna menandaskan mode on*

Selama 3 taon, ngga ada cowok yang ngelirik-lirik Anggi. Oke, Anggi akui ada, bahkan ada gosip-gosip Anggi pacarnya si cowok [terkeren] ituh. Tapi, mereka ngga tauu, Anggi sama sekali NGGA PERNAH DITEMBAK SAMA DIA. (Matilah, Nggi, kalo ditembak. -.-)
Nembak Cewek

 Hmm… Sejujurnya, Anggi boong deng. (Jujur atau boong sih, Nggi??) Ada sih yang nembak Anggi pas masih SMP, tepatnya kelas I DAN II. Yang pertama, oleh temen sekelas Anggi dan beberapa Cowok dari kelas lainnya. Yahhh, Anggi akui ini suatu prestasi yang… Kedua, Anggi ditembak sama cowok yang adalah temen deket – tapi ternyata ANGGI DIKERJAIN.

:((



Pas SMA.  

Masa-masa SMA lebih parah dan sangat-sangat parah. Kali ini Anggi ngga boong. (Jadi yang sebelumnya boong gittu ya, Nggi? Fiuh!). 2 kali Tahun baru sama sekali ngga ada yang menyatakan isi hatinya ke Anggi.

Jadinya, Anggi tanya-tanya deh. Yup! Itulah latar belakangnya kenapa Anggi sering ngajuin pertanyaan seperti: “Kenapa sih kaga ada cowok yang suka sama Anggi? Kenapa sih ngga ada cowok yang ‘nyatain’ ke Anggi?”
“Kau sangar banget sih, Nggi. Senyum dikit napa!”
Salah satu tanggepan dari temen Anggi. Oke, Anda benar, Teman! Mungkin Anggi ngga menarik karena sayah ngga cantik dan punya tubuh gendut. Tapiii, jangan katain aku SANGAR doong, emang Anggi ini napi ngga makan sebulan yah?
=((
“Habis, kerjamu tuh nulis blog terusss sih,dan cuek banget Nggi!”
What??? Ngga segitunya kale! Mana mungkin Anggi kerjanya cuma ngeblog! Jadi Anggi ngga makan gitu? Anggi ngga nonton Ftv favorit Anggi di TV gituh? Ok, Anggi akui  penampilan Anggi itu culun banget.

Ingat banget ada adik kelas yang bisik-bisik gitu. Rok panjang , dasi ngga jelas. Udah gitu rambut di kuncir kayak ekor kuda.tanpa ada aksesoris menempel ditubuh. Tapiii, HELLLOOOO… kamu tau ngga sih, Anggi SENGAJA… SENGAJA… Itu bagian dari trade mark Anggi!
X(
“Mungkin pas pandangan pertama, cowok ngga naksir kamu, Nggi. Tapi kalo dia udah kenal deket, cowok bisa cinta samamu.”
So sweeeeet… Itu kata-kata penghibur dari temen cowok Anggi. Yah, sekali lagi PENGHIBUR, ingat itu!
Dari cerita cinta di atas, mungkin ada hikmah yang bisa temen-temen dapet. Mungkin kalian ngalamin apa yang Anggi alamin.  

Kalian mungkin sering bertanya: 
“Kenapa sih ngga ada cowok yang suka aku? Kenapa sih ngga ada yang nembak aku?”


Khususnya cewek-cewek nih. Hey, Gals!
Cewek ngga hanya dinilai menarik ngga menariknya dari seberapa banyak cowok yang nembak dia. Trus, jangan pernah sandingkan antara ‘suka’ dengan ‘nembak’! Boleh aja seorang cewek ngga ada yang nembak, tapi bukan berarti ngga ada cowok yang suka sama dia. Mungkin cowok-cowok segan gitu.


:xSelain itu, coba deh koreksi dirimu! Contohnya coba ikut merenungkan pernyataan-pernyataan temen-temen Anggi di atas. Atauuu, kalo emang ngebet banget pengen punya pacar, cek tips cara dapat pacar di blog Tomato Screamo.
PS: Ditembak lewat YM, Fb dan sejenisnya ngga masuk itungan yee… Wkekeke…

9 komentar:

  1. ya sabar aja..
    karena dia sedang mempersiapkan nya semua…
    lihat saja tanda2 dari dy

    BalasHapus
  2. ngapain harus ribet jodoh kan udah dha yg ngatur so nyantai ae….P

    BalasHapus
  3. tpi ak g sbr emang cinta dtng dengan sendiri’a……….

    BalasHapus
  4. Biarlah cinta dtng dgn sndiri ny tnpa d paksa,… cinta akan hdir dgn sndiriny, dn itu lh cinta sejati kita, dan diri ny adalah jodoh kita,….

    BalasHapus
  5. tenang aja nggi… jodoh gk bakal kemana. yang penting kepribadian tetap dijaga.

    BalasHapus
  6. sma ka nggi , pii mgkn lom wktu’a .. hehehe
    waktu yg bkal bktikan smua’a ..

    BalasHapus
  7. Belom waktunya kali. Sekalinya ditembak nanti, bisa aja itu adalah yang terbaik, langung ke pelaminan gitu. Hehe. Yang penting kamu usaha semaksimal mungkin. Tunjukkan diri kamu yang sebenarnya. Toh gak semua cowok cuma ngeliat luarnya aja kan, tapi emang sih kebanyakan cowok ngeliat cewek dari luarnya dulu. Jadi, yang sabar aja sih. Show off your innerbeauty and outerbeauty, Hel! Goodluck ;)

    BalasHapus
  8. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !