Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 09 Desember 2011

Terotoar Berpacaran

Ada yang nanyain Anggi, begini ni guys:
“Nggi salah ngga sih kalo kita ‘kissing’ waktu berpacaran? Maksudnya ‘kissing’ yang itu lho, Kak. Bibir temu bibir.”

Okeh. Kita sekarang ngga akan hanya bahas soal kissing-kissing-an. Yup! Mungkin masih banyak remaja yang pada bingung, batesan pacaran ituh sampe dimana sih? Yang ini salah ngga ya, yang itu masih wajar ngga yaa. Mungkin begitu… hihi

Apa yang Anggi utarakan ini bukan standarisasi yah. Ini opini Anggi yang Anggi rasa bermanfaat untuk di-share. Setiap orang punya standarnya masing-masing dan gue menghargainya kok guys. ^^v



Batas Pacaran
  • Pernyataan sayang ketika berpacaran ituh wajar
Yap! Wajar banget jika dua insan yang sedang jatuh cinta ingin mengungkapkan perasaan sayang mereka dengan beberapa tindakan. Ngga ada yang melarang kalo mereka ingin saling bersentuhan. Normal dong yah? Tapiii…eitsssss Ada hal yang perlu kita perhatikan.
  • Kissing ituh salah! apa bener?
Anggi sempet cerita-cerita sama seorang remaja yang baru aja tamat SMA dan sedang kuliah – namanya . Banu. Anggi suka sama pernyataan dia, begini:
“Rasa sayang ituh harus lebih besar daripada hasrat (read: hasrat seksual).”
Seperti di poin pertama yang Anggi sebut, bener banget pernyataan sayang seperti berpegangan tangan, pelukan atau bahkan kissing ituh WAJAR, Kawan-kawan. Tapiii… Asalkan tindakan-tindakan ituh ngga didominasi oleh nafsu seksual.
  • Nafsu dan sayang ituh beda tipislah kayanya, Nggi?!


Menurut Anggi sih ngga.
Pengendalian diri.Nah itu kuncinya. Udah gede juga kan yah?
Masa masih kaya anak kecil yang bisa terombang-ambing. Ngga punya pendirian.
hayooo ?

Apalagi kita sayang sama si dia. Tentu kita ngejaga dia banget! Oke, mungkin ada kesempatan-kesempatan yang memicu hasrat seksual, apa tindakan kita? Ya, hindari! Untuk ngajaganya jangan sering bedua-duaan dong kaya kata nenek bilang. ;p itu berbahaya wkwkwk
  • Sex is not only about fertilization
Inih juga harus diperhatikan oleh kita-kita, Sobat muda. #berasaBestFM. Okeh, lo ngga ngelakuin hubungan seksual tapi ‘mengarah ke situ’ iya! Anggi pikir apa bedanya dengan ngelakuin hubungan seks? Bedanya cuma ‘ngga dimasukin’ doang kan? Kalo ‘sensasi’-nya?
=))
Atau ada lagi yang berpikir: “Asal ngga sampe hamil, it’s ok.” It’s a big no no! Anggi uda pernah kasi pernyataan juga di tulisan Anggi berjudul ‘Ketika Keperwanan Dipertanyakan?’, Anggi bukan pendukung seks di luar nikah, kenapa? Apa guna pernikahan kalo kita bisa sukak-sukak nya kita buat berhubungan seks tanpa ikatan pernikahan?
Lagian, SEKS BISA MENUNGGU! Cinta sejati ituh bisa menunggu. Yap! Kalu ketika pacaran kita bisa mengendalikan diri pasti hingga pernikahan nanti pun begitu.
Cinta dan kasih sayang ituh harus lebih mendominasi, nafsu ituh bonus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !