Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 06 Desember 2011

Vacum 2 bulan , tangan panuan !

 

Holllaaaaaaaaaaaa blogger



Kangen !! Kangen  !! Kangen !!

iya gue kangennnnnn banget ni nulis di blog keramat gue ini..
Hahaha Jadi ..jangan pada heran ya kalo entri terakhir Anggi ya sekitar 2 bulan yang lalu.
hemmm.. Tangan udah mulai panuan ni ngga sabar pengen nulis lagiiiii....

Ditungguuuuuuu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !