Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Rabu, 28 September 2011

Susah ngelupaiin mantan ? ADA DISINI

Sampai saat ini kenangan bareng mantan lo masih negjogrok di otak lo?

Lupakan atau hubungan baru yang sedang elo jajaki akan kandas dan hancur di tengah jalan lho,kalo masih kepikiran sama yang udah-udah.
Apakah lo udah ngelakuin segala cara tapi tetap aja ngga berhasil,padahal hubungan cinta yang baru dan fresh sangat kamu rindukan dan berharap tumbuh jauh di dalam benak dan hati.

Rempong deh cinnnn…?
Gimana sih cara ngatasinnya ?
haha sabar-sabar jangan nafsu gitu dong,Anggi pasti bakal ngasitau.
Hal ini sih gue banget,semoga pengalaman gue bisa ngereload otak lo ya,biar ngga galauuuuu


TIPS yang pertama kita harusss.....

1. TERIMA KENYATAAN YA SAY !
Jujur ya,gue rasa langkah yang satu ini ni sulit banget,dan memang guys memerlukan proses alias waktu yang cukup lama.tapi sih itu tergantung seberapa lama dan serius diri kita melihat hubungan cinta sebelumnya. Semakin cepat menerima kenyataan betapun miris dan buruknya akan semakin cepat kamu bisa memulainya dari awal.

2. BANTAI AMARAH LO
Buang jauh-jauh rasa jengkel, kesal, marah dan pedih lo akibat hubungan masa lalu. Katakana pada diri sendiri berulang-ulang dan tanem deh tu ya dalam-dalam bahwa apapun kesalahnya sudah lo maafkan. kalo ngga gitu lo bakalan ngegalau mulu. Lebih parah lagi kalo lo bisa neyeret “rasa-rasa” tadi ke dalam sebuah hubungan baru tanpa rasa. Duh jangan deh ! hasilnya kalo lo ngelakuiin ini hubungan cinta yang baru lo bina bisa jadi bencana karena secara tidak sadar lo bakalan memanfaatkan si Dia (yg baru itu) sebagai pelampiasan/pelarian lho.DUH KASIAN Kan..!?

3. MASA LALU SEBAGAI GURU LO !
Begitu berhasil menghilangkan emosi buruk lo tadi di jamin deh lo bakalan mampu memandang hubungan masa lalu sebagai pengalaman yang memberikan pelajaran bermakna. Coba deh lo pikirin kenapa sih hubungan lo harus berakhir ! lo pasti bakalan nangkep sebabnya lebih jelas karena emosi lo udah terkendali dan berfikir dengan kepala dingin juga modal biar lo ngga ngulangin kesalahan yang sama di masa dating lo nanti.

4. CURHATIN MANTAN LO KE DIA
Menceritakan “si Mantan” pada kekasih “Baru” bukanlah hal yang buruk lho. Ini justru sangat berguna bagi Kamu dan si DIa. Curhatan yang lo ceritaiin berguna sebagai curahan perasaan yang selama ini mungkin ludah terpendam lama di hati lo. Di lain pihak gambaran lo tentang mantan bisa menjadi semacam panduan bagi calon lo yang baru memahami sedikit latar belakang lo,eits Tapi Ingat ! jangan berlebihan menceritakannya, nanti malah si Dia berfikir lo  lagi membanding-bandingkan mereka antara yang si Dia dengan mantan lo itu guys.

5. PUTUSKAN TALI HUBUNGAN
         Maksudnya adalah harus mempertegaskan dalam hati bahwa mantan lo udah  ngga ada lagi tu di dalam kehidupan lo yang sekarang ini, yang lalu biarlah berlalu. Tutup buku lama lo terus Buka deh tu Buku yang baru yang lebih baru. Dan berhentilah untuk menghubunginya. Fokuskan diri sendiri dengan calon kekasih yang baru (untuk sementara).

6. SELAMAT TINGGAL KENANGAN
         Buang semua koleksi pribadi yang berhubungan dengan percintaan masa lalu lo seperti foto, surat, pakaian atau apapun deh, kalau ngerasa berat masukin aja tu dalam kardus terus simpan di tempat yang jauh dari jangkauan lo.Saatnya Pasang foto kekasih yang baru (jangan sampai foto mantan lo disandingkan barengan sama foto kekasaih lo yang baru,hihi Bisa gawat urusannya !!) ;) 

7. KREATIF SAY !!!
Jangan pernah membawa si Dia yang baru ketempat kencan lama lo yang mampu membangkitkan kenagan lama, cari dong tempat² yang baru itu membantu membuat penyegaran dalam hubungan percintaan lo yang baru,iyaa ngga !!!

8. KENALKAN SECEPATNYA
Si Dia yang baru pada teman² dekat lo dan keluarga, itu sangat ngebantu lo buat melupakan masa lalu

9. JANGAN MEMBANDINGKAN
Seperti yang gue bilang sebelumnya yep jangan sekalipun antara si DIA yang baru dengan Mantan,lo banding-bandingin,walaupun ada salah satu karakter si DIa dan si Mantan yang sama, Karna setiap orang tidak akan rela untuk dibanding²kan dengan yang lai.Coba pikir kalo lo yang lagi dibanding-bandingin sama so DIA,kesel dong !

10. SETIAP ORANG ITU PUNYA DAYA TARIK
Fokuskan diri lo agar si DIa terlihat menarik, penuh charisma dan tampil sebagai sosok yang Unik, coba lirikdan teliti sedalam-dalamnya hal menarik apa yang ada dalam dirinya,yang ngga dapat kamu lo temuiinsama orang lain,Termasuk mantan lo sebelumnya.

  Gimana guys,udah agak legaan belom ngeliat entri gue ini,gue harap sih tips ala gue diatas benar-benar bisa ngebantu lo buat ngelupaiin mantan lo atau bahkan orang yang udah nyakitin lo.Saran gue lo boleh nyimpen mantan lo di otak lo,dan itu hanya sebagai kenangan dan pelajaran buat lo.Tapi hal itu jangan lo simpen di hati lo,karena hati lo cuma buat dia,buat dia yang sekarang ini lagi bareng lo,yep kekasih.



Gud yuck !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !