Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Rabu, 28 September 2011

MEMALUKAN !

 Selasa 27 September 2011

3M.
Malu Banget,Miris Banget,Marah banget.

       Keadaan rusuh setelah semua anak "Sepatu" sibuk dengan istirahat mereka,keadaan yang benar-benar ditunggu sama para ABG di penjara ilmu ini.Dari sekian banyak pelajaran yang udah ngebuat otak  kami para pelajar sedikit agak kayak keset.

        Berhubung besok adalah pelajaran kesenian,gue jelas ngga akan nyia-nyiain kesempatan ini.
berupaya mendatangi Nando (gambarannya gelaw abis).
Kesibukan tugas seni di sekolah gue memang bakalan ngebuat mereka-mereka semua termasuk gue,terpaku.
sudah jadi tradisi deh.Hal yang sangat biasa banget.Dari pada tinta guru kesenian gue terlukis di wajah buntat gue ini,kan ngga lucu dong kalo muka gue di codet !

Tapi jelas bukan ini masalahnya !!!! bukan ini yang ngebuat muka gue seperti banteng galau.
Sebut saja JP (nama disamarkan) cowok yang gue kagumi di Sekolah.

                              "Kenpa memang cinta lo ditolak nggi ama dia ?"
                               "Eitset bukannnnn itu masalahnya"


    Gue ngga tau kenapa ya,apa bajak membajak akun seseorang,atau PM di BlackBerry  mempunyai sejarah yang ngga bisa di tahan oleh lo para remaja sekalian,atau mungkin kalo lo lo pada ngebajak privasi seseorang itu dapet hadiah (yang bajakannya paling HOT dapat uang milyaran rupiah)
    Persetan dengan kata "privasi" ! Di kalangan ABG,gue rasa hal itu sudah jarang banget,atau mungkin mereka para hacker ngerasa seorang pemilik akun alay banget kalo sampai ngelakuin hal yang seperti itu.

Big Thanks for ya,I love your way,So(k)  Amazing.
gue emang udah curiga dengan gerak-gerik mereka

set set 123...Hello it's show time

Terkejut,sangat terkejut dengan lelucon yang udah mereka perbuat ke gue,yep PM gue ditulis yang engga-engga
Dpnya diganti dengan cropan profil JP yang udah gue reset (itu buat kesenangan gue).Duh makasiiiihhh yaaa. !!! lo kira gue senang,Sumpah ya gue malu banget.
Walaupun ngga jarang gue suka malu-maluiin tapi ngga gini juga kali cara kalian buat ngejoke,ini sih noraks namanya.
gue kesel,marah banget,dan maluu bangetttt
Rasanya gue pengen teriak sekuat tenaga banteng galau.Ngebantai apa aja yang ada di depan gue.
satu hal yang gue ngga habis pikir kenapa mereka masih becanda-becanda sama apa yang mereka buat.

"Mau malu-maluiin gue ? UDAH MALU BRO ! SIP !"
Sebenarnya gue ngga bakalan semarah ini kalo masalahnya cuma pengen buat gue malu.Tapi cukup "GUE",jangan bawa-bawa orang lain.Apalagi dia.Saat ini gue masih bingung gimana caranya gue ngejelasin ke Dia.Apa dia bakalan maklumin ama yaahhh hal itu.





HATI gue sakit banget,ngga tau kenapa rasanya nyayat banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !