Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 16 Agustus 2011

17 Agustus 2011,SEMANGAT !

 Tujuh belas Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita..
hari merdeka nusa dan bangsa hari lahirnya bangsa Indonesia..







 

Semua warga Indonesia,hari ini dengan serentak dan secara saksama menyanyikan lagu Nasional yg satu itu tu..Baru aja gue pulang dari upacara HUT RI di sekolah gue.Teman-teman gue dan para dewan guru terlihat antusias banget deh,ngga peduli walaupun hari ini sebagian dari mereka,menjalankan ibadah puasa.





 Gimana kalo lo? tadi pada upacara ngga? hayooo hihi


Wah selamat ulang tahun Indonesia..
ngga terasa ni guys,sekarang umur Indonesia udah 66 Tahun.Anggi harap Indonesia tidak hanya semakin dewasa..maksud Anggi buat kita ni para Warga Indonesia.Yang musti nunjukkin tuh,kalo kita..bisa menjadi kebanggan negara.Bisa membuat bangga Negara Indonesia kita tercinta ini,khususnya buat lo semua generasi muda bangsa,termasuk gue.








Gue juga berdoa semoga Indonesia dijauhkan oleh bencana-bencana yg menerpa ibu pertiwi kita.Dan sebagai warga negara yg baik guys,kita ngga harus cuma bisa ngomong tapi juga harus benar-benar ngebuktiin itu semua.NO TALK LESS DO MORE.. iya ngga ? haha





Semangat ya guys,semoga di Hari Ulang Tahun RI ini,kalian semua harus makin semangat,semanagat puasanya,semangat belajarnya,semangat kerjanya,dll.Jangan galau terus dan inget juga yg  gue  bilang tadi.. 

Ok guys !
gue yakin kok kalian semua merupakan generasi muda bangsa yg Cool.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !