Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 21 Desember 2012

43

"Berbicara mengenai risiko, akan sendi-sendi kehidupan kita yang berjalan tanpa risiko. Tertawa berarti mengambil risiko kelihatan tolol. Menangis berarti mengambil risiko kelihatan sentimental. Mengulurkan tangan kepada orang lain berarti mengambil risiko terlibat. Menunjukkan perasaan berarti mengambil risiko menunjukkan diri sejati kita. Memberitahukan ide-ide dan impian-impian kita di depan banyak orang berarti mengambil risiko kalah. Mengasihi berarti mengambil risiko tidak dikasihi. Hidup berarti mengambil risiko untuk mati. Berharap berarti mengambil risiko putus asa. Mencoba berarti mengambil risiko gagal."
............................................................................
"Kehidupan yang paling menyedihkan adalah ketidakberanian mengambil risiko sekecil apa pun. Orang yang tidak mau mengambil risiko berari dia tidak dapat meraih apa pun, tidak memiliki apa pun, tidak merasakan apa pun dan akhirnya tidak menjadi siapa-siapa. Nyalakanlah lentera kehidupanmu dengan resiko apa pun, besok mungkin sudah terlambat dan padam."
Setengah Isi, Setengah Kosong - Risiko Lentera Kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !