Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 14 Desember 2012

MOVE ON !




 G A L A U ? Move On lah !




Kamu pasti ngga asinglah denger istilah ini ya – MOVE ON! Emang akhir-akhir ini sering dipakai untuk mengistilahkan tindakan harus segera ‘berpindah hati’ dari seseorang yang disebabkan bisa saja karena putus, cinta bertepuk sebelah tangan dan sebagainya. Jujur dari hati yang terdalam *halah istilahnya*, untuk ‘mencabut hati kita dari seseorang yang telah kita cintai itu’ sangat sangat sangat sulit. Bahkan ada yang sampe 30 tahun ngga bisa move on dari cinta pertamanya lho! Yaaa.. Anggi taunya dari film sih. Hehehee. *korban film *. Tapi seriusan difilm yang Anggi tonton itu, Anggi jadi sadar bahwa MOVE ON itu penting. Ini pesan penting yang Anggi simpulkan:


Kalo kamu ngga sanggup mempertahankan cintamu maka kamu harus move on. Tapi kalo kamu memang ngga sanggup move on maka pertahankan cintamu meski sesakit apapun!

Tapi sebelumnya apa sih yang ngebuat dua orang yang saling mencintai harus putus? Yaa.. Memang terkadang dunia dan penduduknya ini sulit ditebak. Bisa saja karena keadaan yang memisahkan mereka, karena ngga bisa menerima perbedaan sifat di antara mereka berdua padahal hati mengatakan masih cinta, ada yang memang karena diputuskan dan yang lainnya karena dan sebagai-sebagainya. Terlalu banyak alasan untuk mengatakan putus tapi ada banyak alasan juga yang membuat seseorang sulit move on. Apalagi mungkin bagi mereka yang telah menjalani hubungan pacaran cukup lama bahkan sudah mau sampai ke pelaminan.
Apapun alasannya seperti yang uda Anggi sebutin di kalimat quote di atas, kalo kamu memang ngga sanggup mempertahankan cintamu maka ya MOVE ON. Jadi orang yang plin-plan juga ngga baik buat kesehatan. Hal tersebut hanya ngebuat kita berada di hubungan yang tidak jelas dan tidak berkembang. Gimana caranya?
  • Stop for always GALAU-ing!
Wajar buat kamu yang baru putus melampiaskannya lewat sikap galau yang dituangkan di kehidupan sehari-hari such as ngedengerin musik yang sesuai dengan keadaan kita, update status di FB dan Twitter dengan kata-kata galau dan ngga mau makan sebagainya. Actually, sakit lho update status galau di socmed dan ternyata kebanyakan ya ngga akan respon apa yang kamu tulis ituh. So? SEMANGAT dong ah! Itu malah akan mengundang respon positif dari temen-temen dan follower kamu, kamunya jadi makin semangat!
  • Bener-bener lupakan dia!
Ngga boleh plin-plan dan ngga boleh plin-plan, jadi bener-bener harus lupakan si dia! Anggi pernah bilang memang melupakan dianya ya ngga bisa tapi melupakan cinta ke dia pasti bisa. Coba cek posting Anggi berjudul “Cara melupakan seseorang “. Mungkin kamu pun bisa mencatat keburukan si dia. Teyusss.. Tolong jangan kuntit dia di setiap status update atau tweet-nya karena hal tersebut akan mempersulit kamu untuk MOVE ON.
  • Curhat kepada orang terdekat
Anngi tau kalu move on itu ngga bisa sendiri. Daripada bergalau ria terus-menerus di socmed, mending milih sahabat sebagai tempat curahan hati. Dengan begitu, kamu bisa merasa plong dan lega pun mendapatkan nasehat-nasehat jitu dari sahabat kamu.
  • SIBUK!
Kalu bengong aja di rumah yang ada pikiran kamu malah terawang-awang ke mantan mulu. Coba deh untuk lebih sibuk. Dengan sibuk kamu bakal bisa sedikit demi sedikit ngga ingat dia, setidaknya pas kamu lagi sibuk ituh. Trus kalo sibuknya kamu positif dan kreatif yang makin menambah penghargaan terhadap dirimu – kamu bakal menjadi lebih percaya diri dan sanggup ‘berdiri sendiri tanpa dia’. Ciayoo!
Seminggu dua minggu mah biasa patah hati, sebulan juga biasaaa.. Ya, sampe mana waktu yang wajar ajalah. Yang penting adalah – kalau sudah memutuskan berarti jalani! Jangan pernah melihat ke belakang karena itu hanya akan bikin kamu sakit leher.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !