Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 21 Desember 2012

Selalu Sigap dengan simPATI OpMin+WhatsApp

Anggi itu orangnya Googling banget. Ketika lagi ngobrol, eh tiba-tiba pengen nginget sesuatu, ngga ada yang bisa. Anggi pun langsung sigap Googling atau nanya ke temen-temen lain dimana aja pake WhatsApp dan tiba-tiba mengeluarkan suara memberi jawaban.
Sampe-sampe temen Anggi bilang gini:
“Ini kegunaannya punya smartphone dan digunakan.”
Selain itu, Anggi juga suka banget nyari lirik lagu atau langsung Googling lagu yang Anggi ngga tau yang lagi didenger. Makanya handphone Anggi itu penuh dengan lirik lagu. Xixixi. Bocoran.
Pernah tuh kejadian lagi karaokean. Milihnya lagu WonderGirls – Nobody, eh ternyata versi Mandarin dan teksnya juga huruf Mandarin. Sementara yang Anggi tau itu versi English-nya. Tapiii.. Helda kepengen banget nyanyi lagu ituh. Apa yang Helda lakukan? Helda ngga ngebatalin untuk nyanyi donggg.. Ya Googling dong, ah. ;p
\(´`)/


..dan itu semua bisa dilakukan bukan hanya karena Smartphone-nya ajah tapi juga koneksi yang cepet dan murah. Suka sebel yah ketika kita buru-buru nyari info, eh lambratenya minta ampun. Trus, mahal lagi.. Pasti Anggi males untuk searching-searching. Itung-itungan kan yah?

Telkomsel selalu setia dengan koneksinya yang luas dan sekarang makin murah. Apalagi sekarang ada yang namanya simPATI Opera Mini & WhatsApp yang hanya Rp 0,5/kb. *simPATI tau ajah yang lagi happening sekarang* Yap! tarif khusus Opera Mini & WhatsApp Rp 0,5/kb.


Caranya gimana?

Buat temen-temen pake simPATI yang udah di skema tarif simPATI Puas 2 udah otomatis ngedapetin tarif Rp 0,5 ini. Buat yang belum, bisa mengaktifkan paket di *999*51#. Untuk yang pengen tau skema tarif kartu simPATI temen-temen silakan ketik *999#, cara cek paketnya yakni dengan hubungi *999# -> pilih paket simPATI -> pilih cek paket.
Kemudian, yang sudah barang tentu ada yaa aplikasi WhatsApp dan Opera Mini ada di handphone temen-temen. Kalu belum ada bisa download di m.operamini.com dan www.whatsapp.com/download.

Cuma itu aja?

Bukan hanya tarif Rp 0,5/kb untuk Opera Mini dan WhatsApp ajah tapi juga buat pemakaian data di luar Opera Mini dan WhatsApp. Kita bisa ngedapetin tarif Rp 0,5/kb penggunaan data di luar Opera Mini dan WhatsApp setelah ngabisin 3MB dengan tarif Rp 2/kb. Berarti kalo ngga salah kenak 600 perak ajah sampe 3MB!
Yang masih doyan SMS-an, SMS juga murah. Setelah kirim 2 SMS kita bakal dapet gratis 500 SMS sampe jam 5 sore dan kirim 5 SMS bkl dapet gratis 500 SMS mulai jam 5 sore hingga jam 12 malam.
Oya, kabar baik buat kita follower @simPATI dan fanpage http://www.facebook.com/simPATI karena untuk yang sudah pakai WhatsApp dan Opera Mini simPATI bisa berkesempatan ikut private party di lokasi rahasia yang sangat eksotis bersama Farrah Quinn. Kenal sama Farrah Quinn kan yah? Caranya dengan pantau TL simPATI yah dan klik link yang mereka berikan…
Add captionsimPATI Opera Mini WhatsApp
So, ngga perlu buka laptop atau harus ke rumah nyalain kompie bahkan warnet kalu mepet nyari info kaaaaan? Pengen nanya temen-temen juga lebih mudah dengan WhatsApp! Pun kita bisa jadi orang yang paling update bagai Google berjalan. Xixixi. Pasti bangga banget! Karena kita bisa jadi temen yang diandalkan. #tsahh
Oya, yang pasti uda tau yah jangkauan Telkomsel simPATI ituh luasss banget dan cepet nyampeknya. Jangan sampe salah paham sama pacar karena operator lelet. Lho? Kok ceritanya sampe sini yah… #kode
@simPATI atau @Telkomsel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !