Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 21 Desember 2012

Tanda Tanda Secret Admirer


Sumpah deh, kalo bawaannya males nulis si blablablas akhirnya kesini dah pelariannya. Tapi ngga apa deh Tuhan suka orang-orang yang beramal. Dan amal Anggiyas disini adalah membuat orang galau jadi tambah galau.

Oh, secret admirer
When you're around the autumn feels like summer
How come you're always messing up the weather?
Just like you do to me..


Kenal sepenggal lirik itu kan? pastilah ya
lagian udah Anggi postingin Vidionya di Renungan Secret Admirer

Ya Mocca - Secret Admirer (selepas ini Secret Admirer akan disingkat menjadi SA ya, biar gak kebanyakan karakter.)
Kamu pernah jadi SA? Atau pernah di SA-in? .
Kalo ada yang belum tau apa arti Secret Admirer, itu artinya pengagum rahasia.


Gampangannya sih gini...
Kita suka sama si-Anu (plis jangan ngeres) tapi ngga berani ngungkapin. Atau dengan kata lain ngeliat dia seneng kita juga ikut seneng.

Nah kita sendiri ngga tau dong ya siapa SA kita, namanya aja udah ada embel-embel secret gitu lhoo. hehe
Anggi dulu sempat di SA-in *ceileehhh, lha berhubung Anggi orangnya cuek mampus, ya rada ngga ngerti kalo ada si SA ini , jadi Anggi sendiri sih nganggep nya cuma teman, dan pada akhirnya Anggi keliatan jadi orang yang kurang peka banget disitu.

Nah buat kamu-kamu yang pernah ngrasain hal yang sama, nih ada sedikit tips buat tau siapa sih SA kita. Biar kamu gak dikatain GAK PEKA kaya Anggi. ;p

                                     

Tanda-Tanda orang 'ngefans' sama kita :








1. Selalu Yolanda (pengen tau kita dimana, sama siapa, sekarang berbuat apaa..Nah loh?)


Intinya kayak kepo gitu. Makanya kalo ada yg ngepo hidup kalian, harus bangga ya jangan marah .. karena tanpa kalian sadari, kepo person is your fans.

''kMm03gH dm4nA?4mMa9h cP4?9y ApZz,,??! <~ contoh secret admirer yg gak berbobot, temuin dia sumpel mulutnya pake Ayam Bakar.

2. Telpon atau kirim puluhan SMS tiap harinya.

Widih?
Selamat anda memperoleh 'fans' seorang juragan pulsa.
Ini yg paling sering nih. Tiap pagi ngirim sms/bbm/whatsapp/suratmerpati/JNE ,''morning,have a nice day ya!'' , atau pas jam makan siang dia ngirim ,''good lunch ya =)", terus pas malem hari kirim sms nina bobo gitu , nah atau bisa juga tuh dia ngirim quotes romantis,dll deh.

3. Hafal kebiasaan / Aktifitas yang kita lakuin

 Misal nya, kamu punya kegiatan les atau apa gitu, terus dia selalu nanya ,''kamu les anu nya gimana?'' ,''hari ini les jam brapa?'' ,''besok les ngga?'' ,gitu mblo kurang lebihnya. Ati-ati juga sih tapi kalo dia juga hafal jam berapa aja kamu boker. Gaswat entar !

4. Pengen selalu deket sama kamu setiap saat. *uhuk uhuk.

Biasanya nih yg kaya gini awalnya sederhana, mulai dari nanya "udah makan blm?", terus ujung-ujungnya bisa minta biat nemenin makan. Nah lebih jauh lagi kadang dia nanya "malam ini ada acara gak?", atau "temenin cari bahan buat negrjain tugas yuk" dll.dsb.

5. Selalu ingat moment kalian berdua + kata-kata yang pernah kamu ucapin.

Misalnya ''eh kamu inget gak?kemaren kan kmu ada bilang anu itu sebenernya anu yg di anu anu in ! iiih itu lucu banget tauuu!! hahaha''(silakan kata anu diisi sendiri dengan kata yg kamu inginkan). Atau ,''inget gak pas kemaren kita badminton bareng, trus kamu smash kepalaku pake cock? seru ya!'' kalo yang itu tandanya dia pengen kamu smash lagi lebih keras (ngarep terselubung *ahihiihi)

6. Baginya, kesukaan kamu itu kesukaan dia juga.

Misalnya : "tau gak gara-gara kamu kemarin nyanyi Yolanda aku jadi suka sama kangen band gitu.."(padahal nyanyi itu juga belum tentu suka sebenernya). Atau kalau kamu sukanya ngupil dia akan mengikuti kebiasaanmu tersebut.

7. Gak mandang fisik..whatever kamu itu kurus mampus, item, muka pas-pas an, tapi ya karena kodrat cinta dia kagumin kamu.

Kamu musti bersyukur banget dah kalo Tuhan ngirim orang kayak gitu .. karena dia ngliat kita tu dari attitude + sifat , bukan fisik .. aah so sweet

8. Kadang dia itu jadi norak didepan kita

Ya, dia rela menjadi badut didepan kita, jadiin dia bahan lelucon waktu lagi ngumpul bareng temen-temen biar dia bisa bikin kamu ketawa. Tapi..........noraknya bisa jadi jengkelin lho, misalnya aja dia jadi Vandalism trus nulis-nulis di tempat pensil "I LOVE NRM, Insya Allah untuk selamanya..."  kalo udah kaya gitu?


Nah yang diatas itu cuma tanda-tanda loh bro en sis menurut Anggi lebih tepatnya. Jadi kalo kamu-kamu semua ngalamin salah satu dari hal diatas , kamu bisa di kategorikan punya secret admirer. Nah yang perlu diperhatiin adalah ketika kamu udah mulai risih hal-hal yang 'fans' kamu lakuin, bilang aja terus terang kalo perlu diumumin di masjid kaya pengumuman lelayu gitu kalo kamu ngrasa gak nyaman kayak gitu. Mereka bakal mundur teratur kok, meski hatinya pasti terluka gitu. karena mereka cuma pengen ngliat kamu bahagia, sesuai motto para jemaah secret admirer.

Masih banyak sih tanda-tanda yg lainnya, tapi yg sering Anggi alamin ya yg diatas itu. Perlu diinget ni, boleh-boleh aja kok ngarep pasangan yang sempurna, tapi realita kadang berbeda sama yang kita harepin lhoo.
Toh ketika kita mendapatkan pasangan yang apa adanya, dengan sendirinya semuanya akan disempurnain sama Tuhan karena Dia Yang Maha Sempurna.
 Jadi, segini dulu tips-tips nya, sampai ketemu di tulisan berikutnya. hehe



''Secret Admirer itu ngga bisa mengungkapkan apa alesan mereka mencintai seseorang.. yang merekea tau,dihatinya ya cuma ada nama orang itu..''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !