Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 21 Desember 2012

Dia Suka Ngga Yah ?



 

Setelah tau “Cara Mendapat Perhatian Cowok” atau especially-nya buat cowo nih “Cara Agar Disukai  Cewek”, sekarang kita akan mempelajari gimana sih sinyal-sinyal si dia suka kita atau tidak. Iya, kita kan sekarang ceritanya lagi PDKT nih ama seseorang. Nah entri Anggi kali ini adalah kumpulan wawancara dengan temen-temen Anggi dengan pertanyaan sebagai berikut:




 1.      Untuk Cewek
      • Gimana sih kamu nunjukin sinyal suka sama cowo yang lagi ngedeketin kamu?
      • Dari mana kamu tau / ngerasa kalo tuh cowo emang lagi pedekates ama kamu?
      • Menurut kamu wajar ngga kalo cewe yang ngedeketin cowo duluan?

Anggi punya beberapa narasumber cewek yang kredibel lah untuk ngejawab 3 pertanyaan di atas. ;p


Target 1

Apa yang dia bilang selalu respon yang baik, terus mau balas nanya-nanya tentang dia gitu.
Taunya itu, dia suka nanya-nanya tentang kita terus SMS / telpon / BBM-nya seringb anget.Dia juga suka cari alasan deket kita, misalnya pinjam buku, pinjam ini itu, dll.

Anggi suka banget sama pernyataan salah satu teman Anggi tentang cari alasan deketk ita. Anggi juga pernah gitu.Ada aja alesan tuh cowo buat deket-deket, bahkan yang ngga penting.


 Target 2

Kalau ada cowo yang ngedeketin aku dan aku juga suka, aku selalu bales kalau dia BBM atau SMS. Simpel.Tapi tetep sih agak-agakjual mahal gitu, ngga mau terlalu heboh juga.Nanggepinnya santai ajah, buat dia makin penasaran sama jawaban aku.
Tau nya tuh cowo emang lagi pdkt dari cara dia dong. Cowok tuh ngga akan buang-buang waktu, tenaga dan materi kalau dia ngga ada rasa sama kita, kecuali sodaraya. Dari intensitas dia cari perhatian kita, mulai dari telpon, BBM atau SMS.
Aku sih tipe cewe old-school! Aku tuh selalu nunggu cowok yang deketin.Tapi menurut aku sih ngga ada salahnya buat cewek nunjukin perasaannya samacowok. Itukan hak setiap orang.Wajar kok.Yang penting pdkt-nya itu masih dalam tahap wajar.Sebagai cewek kita tetep harus jaga harga diri kita.Supaya kita merasa diperjuangkan sama cowok.

Target 3


Yang pasti gw bakal ngasih perhatian lebih ke dia. Dengan SMS dia, nanya hal-hal yang ngga penting sekalipun. Contoh: Udah makan belom? Yang pasti perhatian lebih dari biasanya dan bersikap semanis mungkin di depan si dia.
Ya kita tau dari sikapnya, dari seringnya dia SMS dan telpon gw.
Cewe ngedeketin cowo duluan wajarbanget.Hari gini jadi orang munafik, kelaut aja!


2.      Untuk cowok
 
Anggi juga punya 3 pertanyaan untuk cowok-cowok cool berikut:
      • Gimana kamu ngasih perhatian sama cewe yang kamu suka?
      • Dari mana kamu tau dia nunjukin sinyal?
      • Menurut mu wajar ngga sih kalo cewe yang ngedeketin cowok duluan?

@Nadielwiratma,

Ngasih perhatian sama cewek yang disuka dengan selalu menanyakan aktivitasnya. Menerima sharing-sharingnya. Tau dianunjukin sinyal suka dari cara dia memandang kalau ketemu, dari cara dia berbicara, itu yang paling bisa dilihat. Kalau berani atau tidak menatap mata kita, itu tergantung sifat.Tapi, ada tatapan-tatapan aneh. Cewe duluan yang ngedeket in itu wajar.Dari menyapa duluan, SMS duluan, telpon duluan, sampai nembakduluan.
Biasanya SMS ngasih perhatian dengan moment yang pas.Misal dia lagi sibuk ngerjain sesuatu, kita bisa kasih semangat.Atau sesekali ngucapin selamat tidur atau SMS waktu pagi… Tapi ngga sering.Ngajakin makan.Usahain kita ada saat dia butuh.Kadang naluri itu keluar sendiri.

Biasanya sinyal suka dari si cewek cukup jelas.Cewek bisa nga sih perhatian lebih.Lebih sering ngajak ngobrol duluan.Tapi kadang ada yang cuma diem, malu. Tapi dia sebenernya suka. Nah, cowok kudu pinter baca kode, karena ngga semua cewek bisa ngungkapin apa yang dirasain.
Cewek ngedeketin cowok duluan, kalau dibilang wajar sih ya wajar aja.Kalau kata orang ini udah jaman emansipasi.Semua cewek punya hak yang sama seperti cowok.Ada juga cowok yang ngga bisa ngungkapin perasaan. Nah cewek yang bisa ngungkapin perasaan duluan ini kadang perlu ada.Semua saling melengkapi.Tahap wajar yang ngga bikin ilfil itu yang ga terlalu berlebihan dalam ngungkapin apa yang dia rasain. Misalnya dia gencar banget ngajakin ngobrol, tapi belum tentu si cowok suka nih. Tapi ceweknya tetep aja ngotot ngajakin ngobrol.Jadi kesannya terlalu agresif dan jatuhnya kurang elegan aja.*halah* Tapi aku lebih suka cowok yang ngungkapin perasaan duluan.Semakin susah ngedapetinnya, semakin puas kita.





"Cewe ngungkapin cinta ?"
 


Udah kodratnya kali yaa cowok ngedeketin duluan, dan bener-bener memperjuangkan untuk mendapat kan si cewek.Oke, berikut kesimpulan Anggi soal yang ini wajar ngga sih cewek ngedeketin cowo duluan:


  • Sebenernya lebih ‘cantik’ kalo cowo yang ngedeketin duluan, Anggi juga setuju ama pernyataan Nadiel. Kita para cewek harus patut diperjuangkan, cowok-cowok juga jadi lebih menghargai.
  • Apalagi rasio perbandingan yang menunjukkan jumlah cewek yang jauh lebih banyak daripada cowok, sering bikin cowok-cowok sekarang pada jual mahal.
  • Di beberapa keadaan, cewek yang ngungkapin perasaannya duluan itu penting, misal si cowok emang tipe pendiam. Kata Bair tadi, saling melengkapi.
  • Pendapat Anggi, tetepharus ‘main cantik’. Kita bisa ngedeketin cowok duluan, dengan memasukkan dia dalam alurcerita kehidupan kita dengan ‘cantik’. Yakin deh, pasti ada kesempatan kita untuk bertemu. Ya, makanya juga, janganlah suka sama cowok yang belum dikenal, atau yang kita tau hanya dari jauuuhhh banget.
  • Temen-temen kita tadi kan udah kasih tau gimana tanda dia suka kita apa kaga, nah cewe-cewe yang ngedeketin duluan juga kudu tau sinyal cowok gimana. Kalo dia ngga ngerespon baik, ya, lebih baik jangan agresif, walau cewek masih bisa tetep berusaha.Sebenernya penerapannya juga hampir sama ke cowok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !