Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 21 Desember 2012

Renungan Secret admirer

 Jadi secret admirer itu mungkin satu hal sederhana yang paling gampang buat dijadiin suatu profesi. Sesederhana itu bahkan cuma karena orang yang kita taksir nengok ke kita aja udah bisa bikin kita senyum-senyum sendiri kalo inget.

Jadi secret admirer itu manis-manis kecut. Adakalanya perhatian kecil dia kaya misalnya dia nanya “udah makan belum?” bisa jadi ranjau juga pas dia curhat ke kita kaya “eh gue lagi naksir si A nih”
Jadi secret admirer itu berarti siap buat nerima kalo tiba-tiba orang yang kita taksir jadian sama orang lain. Dan sedihnya kita gak bisa ngapa-ngapain.

Jadi secret admirer itu sebenernya kurang baik buat kesehatan, tapi jujur nih Anggi sendiri pernah jadi seorang "Secret Admirer" lebih tepatnya sering.
Stalking tiap hari, cari info sana-sini, sok-sokan perhatian etc. Itu semua lumrah dilakuiin sama seorang secret admirer, yah bakalan berasa wasted banget pada akhirnya.

Tapi Anggi gak nyesel, this is the path I step in with my own feet, I choose it myself. I adore you that sincere but seems like it’s only me who do that. Even thought i know we will be nothing, i like it this way.
 AND FOR GOD SAKE I REGRET NOTHING :)

Simak Tanda-tanda Secret Admirer

Ngomong-ngomong tentang secret admirer ni  ada1 Vidio kreasi @ANGGIYAS , @nindranan , @DeRamedita , @PrisciliaNoni , @Reastrife , @DeviiNovitaa @ahmad_syi dan 2 adik kelas Anggi.

#Covering Mocca-Secret Admirer (stop motion)



1 komentar:

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !