Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 06 Agustus 2011

Cukup tau gue :')

  Setelah beberapa hari gue bareng-bareng si Doi.Gue malah ngerasa kalo perhatian si Doi udah ngga sempurna lagi dimata gue.


2 minggu yang lalu sebelum puasa ini dateng,seperti biasa gue main kerumahnya,tentunya bukan cuma gue.Tapi juga temen-temen kami.pastinya gue ngga  mau nyia-nyiaiin kesempatan ini,kesempatan yg belom tentu bakal gue dapetin lagi.Kalo bukan hari itu,menurut gue... Kapan lagi boss?iya ngga !
 Pasti kalian pada ngira gue girang banget disana? salah ! ampun-ampun deh gue senang disana,malah disana banyak hal yg ngebuat hati gue ini ngenes.

Setiap gue care sama dia,dianya malah ngetawaiin gue,setiap gue bantuiin dia,seakan-seakan disitu ngga ada yg spesial,maksud gue,dimatanya gue liat kalo gue cuma sebatas sahabat baginya.



Bukan cewek yg dia taksir..Disitu gue sadar guys,mungkin selama ini gue nya aja kali ya yg kePD'an tapi..entah kenapa semenjak hal itu terjadi gue ngerasa kedekatan kami bukan yg selama ini gue cari,sinyal cinta itu ngilang tanpa ada yg tau kemana,termasuk gue.Sedih sih,tapi gue lebih sedih lagi ngeliat dia sedih..

kalo seandainya gue nekat maksa dia buat mencintai gue,nerima cinta gue tanpa gue tau gimana perasaan dia ke gue,meskipun hal itu masih belum bisa bibir gue ungkapin,dan penuh banget dengan tanda tanya hati gue,setidaknya semua yg terjadi itu mungkin cukup mewakilinya...


Gue cuma bisa berharap waktu bakal teriak ke Doi kalo selama kita barengan,bukan hal yg biasa yg gue rasaiin ke dia tapi hal yg justru penuh dengan pengharapan cintanya..Untuk saat ini gue masih menunggu dan berharap,meskipun gue tau kalo perbuatan gue ini konyol dan bodoh.Entah sampai kapan gue nunggu dia,entah sampai kapan rasa ini ada buat dia.







   KALO LO UDAH NGERASA PLEASE KASIH TAU GUE !
segera,karena gue ngga tau sampai kapan rasa ini ada buat lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !