Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 09 Agustus 2011

Ngabuburit 1

    Sore blogger ! Ngga terasa ni bentar lagi udah buka..Gimana apa suara beduk perut lo lebih dulu kedengeran sebelum tu beduk masjid bunyi ? hehe Payah  ahh,Harus semangat dong.

Sebenernya sih Anggi udah mau ngeblog dari tadi,cuma..
biasa deh modem keramat gue mulai deh kumatnya,mentang-mentang lagi puasa gitu eh dia malah ikutan lemes juga..hihihi huh Dasar ya !

Gimana ni sama Ramadhan kalian?



                                                           menyenangkan dong?
                                                           apa malah merugikan?


  Hemm..kalo menurut Anggi bulan Ramadhan ini ngga ada merugikannya lho,malah sangat banyak untungnya,terutama bagi diri kita.

Dan kalian harus bersyukur juga ni,soalnya bulan Ramadhan ini seperti yg kita tau cuma ada 1 bulan dalam 1 tahun.Bulan special banget deh.

Belum tentu kan kalian nantinya bisa ketemu lagi sama bulan Ramadhan yg akan datang atau bisa menikmatinya dengan orang-orang tersayang.Siapa yg tau?Begitu pula gue yang memanfaatkan banget ni bulan buat nimbun pahala sebanyak-banyaknya.Ya meskipun kadang emosi remaja gue ini masih ngga mudah gue redam,

tapi............................


SAY NO to DOSA ! lo setan ! bakal gue lawan deh sampai titik darah penghabisan gue..Inshaallah






Sambil nunggu beduk berbunyi
serta kumandang adzan terdengar Anggi sengaja ngisi ngabuburitnya dengan sembaring ngeblog bareng kalian semua.

Cuma itu nggi ? bilangnya mau nyari pahala?lo ngga ngaji ? atau apa gitu?

Sebelum Anggi ngeblog,Alhamdulillah Anggi udah Ashar'an kok.Gimana dengan lo lo semua?
semoga sudah ya 


Tinggal beberapa menit lagi ni Didaerah Balikpapan dan sekitarnya bakal buka puasa,umm..kira-kira di meja makan udah ada apa ya ? ngga sabar

Kapan buka puasanya ya? duh.... hehehe





   Tapi tau ngga blogger setiap gue ngerasaiin yg namanya berbuka,terkadang entah karena apa terlintas dipikiran gue tentang anak-anak jalanan diluar sanaatau orang-orang yg tinggal dipinggir-pinggir jalan atau bahkan ngga punya rumah !

Gue suka ngenes banget kalo ngebayangin itu semua,penegen banget rasanta gue bantu mereka,biar mereka pada bisa ngerasaiin makan enak.Hal ini membuat gue bersyukur banget,karena gue masih bisa buka dengan makanan yg gue mau,yg gue suka,bahkan enak.Ngga terpikirkan sama mereka yg harus panas-panasan dulu kerja keras cuma buat sebungkus nasi yang bahkan masih sering kita buang-buang.



Semoga semua orang yg berpuasa di dunia,dapet pahala yg setimpal di akherat  nanti.Termasuk lo blogger,Doa gue selalu menyertai kalian.Aminnnn.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !