Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Senin, 08 Agustus 2011

Super L

  Luar biasa letih,lelah,lesu,laper,ditambah lagi waktu buka puasa yg terasa lama bangettt...

hemm..Keluhan gue ini jangan ditiru ya blogger
hehe namanya juga masih bocah!



Panasnya terik matahari diluar ! ngebuat gue bagaikan diseret kumandang syaiton-syaiton diluar sana,yang menari-menari mentertawakan tingkah gue.Dan menggoda untuk mengiyakan dosa.



Ngga jarang hal itu membuat gue ingin puasa setengah hari aja,tapi gue gengsi lah sama si setan kalo gue buka jam 12..huh enak aja ! Tapi gue harus tetep semangat seribu syaiton dunia yg terlepas juga inshaallah ngga bakalan ngeruntuhkan iman puasa gue,selama es campur lezat menanti gue nanti di meja makan ketika beduk perut gue.. eh maksud gue beduk adzan maghrib berbunyi..iya ngga iya ngga?
hehe dan lo bloggers masih semangat dong baru seminggu ni kita puasa,jangan nyerah lah hantam nafsu jauhin dari diri lo,jangan lupa juga puasa bukan hanya menahan laper aja lho ! tapi juga nahan nafsu kita,baik amarah ataupun lainnya..hehehe

Keep smile Amigos,don't give up !

makasih ya bagi bloggers yang udah baca blog Anggi ini,semoga amal ibadah puasanya bisa diterima Allah SWT,amin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !