Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 09 Agustus 2011

Gubrak

  Karena insomnia semaleman,gue jadi beneran telat ke sekolahnya..
Gue bangun jam setengah 8 pagi dan cukup tau deh jam segitu sekolah gue udah masukan,alhasil ok gue telat.

Dengan mandi ala kadarnya gue buru-buru berpakaian dan nyiapin semua yg mau gue bawa ke sekolah,salah banget sih seharusnya hal itu udah gue siapin dari tadi malem,tapi gitu deh gue,yang selalu ngga perduli sama diri gue sendiri.haha


  #@*&!)?!"(  kedubrak-keduburuk..gitu deh setiap gue mau ke sekolah,selalu rusuh kayak mau perang..Akrobat sana-sini dan Arrgh ! masih banyak lagi pagi tadi yg musti gue siapin..
 Gue masih belum habis pikir kalo hari ini barang yg gue bawa banyak banget,Buku yg setebel kamus,Buku gambar A4,alat lukis,Laptop,dll. yang sungguh nyiksa banget kalo gue bawa.belum lagi 

hemm.O..M...G !!!!
Bener-bener miris deh hari ini..setibanya di sekolah,karena gue telat terpaksa deh pihak sekolah ngehukum gue bersama anak-anak yg telat lainnya.Biasanya sih guru piket ngehukumnya dengan menyuruh kami untuk mebersihkan halaman depan ruang piket.

Wow Congrats ya  nggi..
Dengan senyum dibuat-buat gue mengiyakan apa kata guru piket gue,untunglah ada Sugi temen gue yg PDnya selangit,teman gue waktu di ASEAN dulu..hihi
hemm..seenggaknya Bt gue agak lumayan ilang lah dan lumayan melupakan masalah barang bawaan yang bakal gue tenteng nantinya kekelas..
ketika selesai gue buru-buru kekelas buat ngebuang semua karung-karung berharga gue itu..karena pelajaran pertama gue tadi pagi TIK wajarlah kalo semua teman-teman  sekelas gue pada mensunyikan kelas.

 Dengan muka tanpa nista, gue melangkah menuju guru TIK gue,setidaknya gue ijin lah kalo gue telat..
banyak banget teman-teman gue yang nyangka gue ngga masuk,haha
karena tadinya gue dateng ketika menit-menit terakhir,jadinya tu pelajaran ngga ada rasanya..tau-tau udah main bell aja..hemmm
dan disaat gue mau absen .. ada orang yg asing bagi gue,Ow.. kata teman-teman ngue dia itu anak baru merekapun belum ada yang kenalan tuh spertinya..

Dengan PD,gue nyapa dia,dan nanya -nanya deh siapa namanya.
Anak baru itu cewek kok haha namanya Gina "hallo Gina,salam kenal ya"

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jam metik gue nyempetin buat pamer blog aneh bin nyata gue ini ke salah satu teman gue,namanya Anggi.Ya nama kami sama,karena gue dan dia punya proyek bersama yang bakal "Coming Soon" di Blog gue ini

Ditunggu ya !.......

Beberapa pelajaran hari ini benar-benar ngga ada rasanya,mungkin cuma sedikit materi hari ini yang bisa diterima otak konyol gue ini..
Mulai lagi deh,beberapa anak ngeblog gue buat performing scream ala gue,dengan perhatian kelas yg terpusat sama gue,pastinya hal itu beneran ngebuat gue malu dan ngga bisa ngomong apa-apa.
aliran band gue sih sebenarnya bukan Hardcore cuma Disney pop gitu,tapi terkadang teman-teman  band gue pada minta buat latian lagu-lagu yg ada screamnya gitu.

gue udah panas dinginn tau ngga,karena gue pas lgi manggung sama ditatap terpaku sama orang banyak itu beda.Anggi yang beda hihi pengaruh "costum".Ditambah lagi , ini kan lagi puasa,tenggorokan gue kering dan ngebuat gue susah buat teriaknya.
Gitu bro !






Huaah ... tapi seru kok,Thanks for XI IPA 7
Thanks for the all people today.YOU'RE ROCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !