Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 12 Agustus 2011

Nyangkut~

  Akhirnya bunyi juga,oh wahai kau bel sekolah,
bel yg menandakan pelajaran dan kegiatan sekolah hari ini berakhir.Yang melepaskan gue dari tugas karangan narativenya bu kibas. 
 
Alhamdulillah ! *yakin deh pasti separuh kelas gue bakal ngucapin ini*



.....

Gue keluar dari kelas
dan dari arah dalam kelas sayup-sayup terdengar suara Anggi  :

"Nggi km less fisika ngga?" sahut Anggi
"Duh gue galau nggi mau less apa ngga ya?" sahut gue
"Ya dia nanya balik..kalo lo ngga les,gue juga ngga ni."kata Anggi sambil manyun
"Yah ngga gitu dong,umm....aku ada perlu sih" kata gue.
"Perlu apa sih? Latian band?mau jalan?apa?" dengan nada ingin tau
"Ya perlu..*bingung* (masa' gue harus bilang kalo gue mau hunting gaun buat jalbar sama Kevin Aprilio) hihi coba tanya yang lain dulu #mengalikan?" jawab gue


"Nova km less ngga?" tanya gue.


"Less dong" sahut segera nova. #meyakinkan


"hemm..sip"


"Tuh nggi dia less,rame kok,ayolah kita less"


" Gue berfikir *galau*.

Dengan suasana diselimuti rasa galau kala panas siang tadi..otak gue lagi-lagi dibuat berfikir..
padahal gue kira setelah bunyi bell itu otak gue bener-bener istirahat..mungkin berenti
Ohemje..banyak banget tau ngga yg musti disiapin,dari belajar buat ulangan kimia besok pagi,ulangan bhs.Inggris kalo jadi,Ulangan nyepik guru ,ulangan ,masang muka memelas,dll. #ngarangbebas

"Ya Allah,tolonglah ringankan kegiatan hambamu ini besok,semoga gurunya dapet uang kaget terus naik haji atau ngga ketiduran sampe lusa"
*Jangan mempe !!*

...Kebetulan Yana dateng..

tuk tik tak tik tuk tik tak..





dan lagi-lagi...

Jedddaaaaaaarrrrrrrrrrrawr

"Tomat km less ngga?less aja gin?ayo sudah !" *tanya Yana Semangat*
"Aduh bentar nah,bingung ini" Yana ngga tau gue lagi eror
"Ayolah" Ajak Yana.
"Tapi besok ulangan bu sinyoku" *muka panik*
"Iya sih.." *Tampang biasa* (KET: Otak temen gue ini "Oh shit man...!")
"Tapi dua-duanya penting sih..uumm" *orang bego tampang galau *
"Temenin gue ke fotocopyan aja ayo sudah" ajak yana.
berfikir..........."umm..ayodeh *Cover luguu*...
eh bentar......nggi yuk ikut yuk ke fotcop samping sekolahan"
"ok ayuk" Sahut Anggi segera.

.............................................Dijalan......................................

Segera !langakah demi langkah,bagaikan seribu langkah demi berjalan 3 langkah #Apaanci
hemm.. sebelum gue berubah pikiran,akhirnya gagalah niat iblis untuk mengimi-ngimingi agar gue ngga masuk less. *Pasti makin jelek deh tampang iblisnya,upss..jangan tersinggung*


 
"Ok gue less deh !"





Secepat rosi gue dan Anggi pergi keparkiran buat ngambil becak gue dan terbang ke bulan eh maksud gue ke tempat less..(padahal jaraknya cuma 10 langkah dari sekolah)..
.HiHi

*ahh memang kami sepaket* ..

seperti sebelumnya,baru gue dan kembaran gue yang dateng.
Jelas ! kami kan rajin .. *Pamer
 dan seperti sebelumnya juga kami para ANGGI kuadrat menghambur otak untuk Curcol Ria.
kegiatan yang mungkin bakal berlanjut disaat kami les bebarengan hehe
Curcol mengenai kami,gue dan dia,dia dan gue,dia dan dirinya,gue dan dirinya.

*cuma Anggi deh yang ngerti arti Sandi omongan gue icu ,pasti kalian bingung?

***************(SENSOR)************
(Percakapan tersensor pihak terkait karena merupakan rahasia alam #Lah )

Sehabis itu pasti.... yang berdua kami alami ialah 3L lega,lepas,letoy.
Meskipun gue yakin kalo setibanya dirumah,pasti kegalauan itu bakal iseng nyolek kami lagi..

 Sebel !




Setelah Pulang less



Karena gue lagi ngga puasa~
(Biasalah cewek..)

  Alhirnya gue dan Anggi temen gue yang nasrani (yana),nyangkut sama rayuan abang-abang tukang es kelapa disamping sekolah kami ups maksudnya sama es kelapanya,
 hemm..
cuma Anggi yang puasa disitu.Sungguh durjana kami gue sama Yana maksudnya..hihi
Maaf deh hihi








mana pake katauan pak Bambang pula
Jiah




----------------------------------------------------------------------------------------------

Kali ini beneran kesorean banget deh pulang lessnya,nyaris hampir beduk.
Untung wartawan dirumah gue lagi mogok ngomong haha takut keluar bau kasturinya


Lega deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !