Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 06 Agustus 2011

Lawas

  Wah udah lama  ni blogger gue ngga nyapa lo lo pada disini.Pasti kangen ya? hihi PD banget ya gue..
tangan kuli gue ini sih sejujurnya udah gatel pengen nyubitin keyboard si notebook,tapi apa dayalah gue musti nabung dulu buat ngisi pulsa wireless so baru kebeli hari ini deh :')..Kenapa jadi curhat tapi inilah maksud gue kenapa gue nulis entri di blog gue ini,ya apalagi kalo bukan buat curhat ke kalian..hihi alay ya gue.Tentunya dari sekian abad gue ngga ngeblog,pastinya banyak fakta yg gue lewatin,fakta perasaan gue,fakta tentang si Doi,dll.

Ikutin cerita gue ya .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !