Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 13 Agustus 2011

Kenapa Insomnia ?

  Lagi-lagi mata gue didera insomnia,kali ini bukan ngga bisa tidur karena mikirin si Doi.Tapi gara-gara gue  keasikan mangkal haha mangkal di jejaring sosial baru yg lagi jadi trending topics twitter akhir-akhir ini,Call it's Heello.


Pasti beberapa dari kalian udah pada tau dong?



Gue ngeheello dari jam 4 sore sampai saat ini.Lawas banget ya.
Tampilannya sih sama aja kayak twitter.Heello punya kelebihan menurut gue yg  ngga ada di twitter,dan pastinya lah heello ini juga ada kekeurangannya.
Baru kemaren ni gue main heello.Tapi Alhamdulillah Listeners gue udah banyak . hihi Biasa deh nama nya juga jejaring sosial baru,jadi masih banyak yang minta promo gitu.

  Kalo dibilang udah ngantuk,ya gue memang udah ngantuk banget.Mata gue udah ngalah-ngalahin lampu lalu lintas yg jam segini masih hidup tuh..Tapi ngga tau deh kenapa gue malah ngga bisa tidur gini
ngitungin bintang udah .. ngitungin bulu ketek si kambing udah (keteknya kan empat),ngitungin huruf di entri gue ini udah juga..ada saran lain ngga ? minum baygon sih efektif oastinya habis itu gue bakal tidur nyenyak banget.Yaeyalah


-------------------------------

#Berusaha ni gue untuk tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !