Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 06 Agustus 2011

Semangat

  Marhaban ya Ramadhan.. Mohon maaf lahir dan batin ya Blogger..

Seneng banget deh gue setiap nyambut yang namanya bulan puasa,ngga heran deh,memang bulan ini penuh banget tuh dengan yg namanya berkah.

Berkah?iya dong soalnya ni dibulan ini banyak banget yg jual makanan kesukaan gue,ya takjil2 lezat yg menggoyangkan iman gue..eits tapi ngga semudah itu dong ! enak aja ! ble :P

5 hari sudah gue ngejalanin puasa ramadhan ini,Alhamdulillah blom ada yg bocor satupun,semoga si Bulan ngga dateng dulu terus nimpa niat puasa gue yg maunya sih sampai ntr hari kemenangan itu tiba..hihi AMIN...

Gue cuma mau minta doa kalian aja semoga gue bisa ngejalanin puasa gue dengan lancar ya dan diterima sama Allah SWT,dan gue berharap kalian juga begitu..                       

                         Ayo SEMANGAT !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !