Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 09 Agustus 2011

Dia mimpi buruk gue ! tapi gue kangen

    Brrr !!!! dingin banget tau ngga kamar gue malem ini,karena posisi gue tepat dibawah AC,tapi itu yg gue mau sih,siapa tau dengan begini gue jadi ngga mikirin seseorang yang terus kebayang-bayang kayak setan di pikiran gue,biar otak gue beku sekalian gitu..

    Memang sih serba salah jadinya kalo mikirin orang yg belum tentu mikirin kita,sedangkan pikiran datengnya dari Tuhan,haruskah gue salahin Tuhan atas semua ini..Itu namanya konyol dong !
Sekali lagi cowok itu ngebuat gue pusing tujuh keliling,bingung,dan membuat gue jadi bodoh kalo ada mereka.
Setiap gue lagi sendiri dan bener-bener pengen bebas dari segala semua yg namanya pikiran,justru kejadian masa lalu yg justru udah lama banget gue lupaiin muncul lagi di pikiran gue,masalalu yang bisa di bilang "pahit"
entah karena apa ketika hal itu muncul lagi malah jadi tempat nongkrong yang manis di otak gue,apa neuron gue ada yg konslet ya?sampai-sampai jadi sulit ngebedaiinnya

Mantan..
hemm ya itulah yang ada di benak gue saat ini.Ada angin apa ya?gue juga ngga ngerti.
Udah beberapa hari yang lalu,banyak hal yang dorong gue buat muntahin lagi masalalu itu di keseharian gue.
Sebenernya gue udah muak sama cerita dongeng mereka,tapi apa boleh buat.

terutama mantan terakhir gue..
Dari  6 bulan lau kami putus,tapi kenapa lagi-lagi gue kepikiran dia (?)
ya mungkin karena semenjak gue putus sama dia,hingga saat ini gue masih belom siap buat ngebuka hati gue.Ngga deh untuk saat ini..


Tapi ada yang beda saat ini..


rasa ini bukan lagi rasa kecewa dan sakit hati yang gue alamin saat itu,gue juga belum bisa mastiin perasaan apa ini ? saat ini mungkin gue cuma bisa bilang gue kangen,sebenarnya rasa ini ngga boleh ada,malah ngga harus ada.Karena lo belum tentu kan mikirin gue ? walaupun sekilas..Kalo dibilang gue masi sayang sih,sejujurnya ngga ! tapi..kalo kangen gue akui iya,gue kangen sama lo,karena cuma lo mantan gue yg ngga pernah contact via apapun sama gue.
Gue bingung !
sebenci itukah lo sama gue ?
bukannya seharusnya gue kayak gitu sama lo !
Gue kangen sama lo !
gue ngga perduli sekarang lo lagi baca ini,denger dari temen lo tentang entri gue yang ini,bahkan ngga pernah lo liat sama sekali.
Gue pengen nyapa lo ?
tapi ada rasa yg membuat gue takut buat nyapa lo
yang pasti gue belom siap nyapa lo saat ini.

Inshallah kalo masih ada umur gue bakal mulai lagi silaturahmi kita saat idul fitri tahun ini,karena disitulah momment gue buat ngga perlu nyiapin sejuta alasan semenjak sekian lama ngga nyapa lo..entah gimana kabar lo sekarang

Dan tetap seperti sebelumnya
setiap detik bersamamu adalah sesuatu yang akan kuhargai selamanya..
Tapi,tak ada yang lebih sulit daripada jatuh cinta kepada orang yang pernah membuatmu bersumpah tak akan pernah mencintai siapapun lagi,
orang yang tak ingin lagi kau temui seumur hidup.
Orang yang dulu pernah menyakitimu..



Oh MR.Clawn I miss you,Miss for Friendship..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !