Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 16 Juli 2011

Kenapa gue !

  Hari ini merupakan hari yang membosankan bagi gue,ngga ada yang membuat gue sebahagia biasanya.Hujannya kota Balikpapan di atas panasnya Raja pagi,gue rasa udah sangat mewakili isi hati gue.Banyak hal yang membuat gue cemburu hari ini,ya setidaknya lebih banyak dari biasanya.Gue keliatan bodoh.Bodoh dan marah tanpa sebab.

   Diawali dengan Pagi yang ceria.Maklum lah hari ini walikelas gila gue itu lagi ada jam dikelas gue.Seperti biasa.Ia membuat jam pertama dikelas gue ceria.Seceria senyuman matahari pagi tadi.Si doi cari masalah.Cari gara-gara ke gue.Tepatnya ke hati gue.Ngga seindah hari kemaren ketika si doi mengatakan hal yang buat gue ngefly banget.Hingga akhirnya gue sadar kalo hari ini pasti si Doi bakal buat gue down abis.

Beneran kan !
 
   Sebel ! kenapa sih dia gitu banget.Gue ngga tau pasti apa yg dia liat.Gue ngga ngerti apa yg dia rasakan.GUE NGGA NGERTI JALAN PIKIRANNYA.

Hari ini gue bener-bener dibuat cemburu.Rasanya hati gue pengen meledak.Meledak dan ngga tersisa.Entah kenapa semenjak naksir sama dia gue jadi selebay ini.Ya meskipun memang wataknya gue ini lebay,tapi gue ngga pernah selebay ini.Gue ngga pernah cemburu kayak gini.Cemburu berlebihan.

Kenapa sih gue?

kenapa gue harus marah ?

memang gue siapanya?pacar juga bukan !

haruskah gue larang-larang dia buat ngga liat cewek-cewek di sekolah kecuali gue !

tapi apa hak gue ?


  Ngenes tau ngga sih hati gue kalo diri gue yang durjana ini udah mulai bertanya-tanya kayak gitu ke gue.Gue ngga punya alasan buat jawab itu.Hal itu membuat gue bisu seribu bahasa.
Tapi jujur gue ngga rela,memang ada dan kerasa jelas,perasaan ngga rela,perasaan yang  membingungkan dan membosankan menurut gue.Karena perasaan itu gue jadi ngga jelas ! ngga jelas dari biasanya.
Bingung gue sama sifatnya yang kayak bunglon ke gue.




Bisa sinting deh ! arrrggggh !
I Love You,But I Hate You !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !