Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 12 Juli 2011

Aing Confused

  Sungguh saat ini gue bingung banget,bagaimana perasaan dia ke gue.Perhatiannya ke gue membuat gue..Ya membuat gue berharap banget sama sikap dia itu.Sikap dia ke gue itu ngga umum banget kalo dibilang cuma perhatian terhedap teman.Apalagi akhir-akhir ini dia sering nyapa gue di chat.Ya meskipun gue tau kalo hal itu ngga bisa sepenuhnya ,astiin kalo dia punya perasaan yang sama ke gue guys.

Demi apa deh.Hal itu membuat Aing confused

   Lo ngga bisa terus-terusan bersikap seperti itu ke gue.Lo tau ngga karena sikap lo itu gue jadi berharap ke lo.
Ngga jarang gue suka dibuat kesel sama kebodohan gue sendiri.Kebodohan otak gue yang selalu mikirin seseoramg yang belom tentu mikirin gue juga.Sulit rasanya gue bayangin kalo dia mikirin gue.
Dan saat ini gue bener-bener bingung harus gimana gue nanggepin sikapnya itu ke gue.Andai lo tatu gimana perasaan gue ke lo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !