Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Kamis, 07 Juli 2011

Anggie Facts !

   Hello blogger,Gue Anggreany Ashari, tapi kalian bisa manggil gue Anggi kok.Gue anak pertama dari 2 bersaudara.Ayah gue di kerubuni oleh 3 wanita dirumah,sehingga membuat ayah gue itu paling gagah dirumah.Adik Gue namanya Qhoirunnisa Ashari.Panggilannyea Icha.Nyaris setiap hari gue dan adik gue berantem gara-gara hal sepeleh sebenarnya.Kadang pemicunya karena diantara kami tidak ada yang mau mengalah.Sampai harus dipisah dengan nyanyian seriosa Bunda dan Ayah gue.
   Gue pun agak heran sama adik orang lain gue bisa tuh akur,sam adik sendiri susahnya bukan main.Huh ! sekalipun kami akur itu pasti karena dia,atau gue ada maunya,atau harus ada
Simbiosis Mutualisme diantara kami.Tapi yakinlah biarpun begitu kami saling menyayangi.

Foto gue bareng adik gue Icha
Keluarga gue di ujung namanya selalu ada kata Ashari nya,biasa deh make nama belakang kepala keluarga gitu.Hal ini kan sudah menjadi ciri khas mengenai nama di separuh dunia ini,iya ngga sih?
Gue pelajar SMA yang ngga terlalu pintar-pintar sekali.Gue duduk dikelas 2 SMA bulan ini.Baru naik broo.SMA gue berada dijantung kota Balikpapan,salah satu sekolah yang diimpikan anak-anak Balikpapan kebanyakan.Termasuk gue pribadi.Wah jadi ada curhat colongan ni,maaf blogger.
Dari kecil memang dikenal sebagai anak yang susah diatur.Maunya diturutin semua kemauannya.Kalo ngga ni langsung ngompol di tempat aku ngambek itu ! habisnya kalo ngga gitu dulu pasti ortu gue ngga kesentuh batinnya woahaha inilah wajah imut gue waktu masa tengkurep :D
Umur 6 bulan
kalo ngga salah sih itu waktu umur gue 6 bulan,iya ngga sih masa tengkurep umur segitu? hihihi
kalo yang dibawah ini gue tau pasti itu umur berapa !
ini waktu gue umur 9 bulan guys,mengenang nostlagia boleh dong hihihi
gue lucu ya?apa lebih lucu lo ! ;) ahh pasti masih lebih lucu gue dong ye ?!



Sebenernya gue udah lama banget buat yang namanya blog,kalo ngga salah waktu itu gue masih duduk dikelas 2 SMP,namun tragis dari sekian banya Blog yang gue buat.Blog gue inilah yang tampilannya enak diliat.Dibandin blog-blog ku yang sebelumnya.Dan mirisnya setiap aku buat blog dan log out,esoknya si Blog malah ngga bisa kebuka.Beruntung Blog ku yang baru aku buat ini bisa kebuka.

----------------------------------------------------------------------------------------
Kenapa Lo buat Blog nggi?

Alasan gue buat blog karena gue ini orangnya suka mendem perasaan,dan akhirnya membuat memory di kepala gue ini menghadapi permasalahan karena kepenuhan.So,gue buat Blog ini buat mencurahkan isi hati gue.Ngga jarang Blog gue,gue pake untuk mepublikasikan karya gue dan orang-orang yang gue anggap berbakat untuk di publikasikan.


Apa yang menyebabkan lo ngasih nama blog lo "Tomat Merah Jambu" nggi?

-Wah itu ceritanya panjang,sepanjang rambut mba kunti deh.Singkatnya sih karena pipi gue bagaikan si Tomat setiap hari,ya setiap hari tanpa harus lo muji gue.Tanpa hal yang membuat gue malupun pipi gue udah ngepink gitu deh,jadinya terlahirlah dari otak gue "Tomat Merah jambu".

Wah kenapa pipi lo bisa begitu warnanya?ap lo selalu pake blush on(perona pipi) ke sekolah atau kemanapun lo pergi?atau itu sebuah kelainan?

-Pake blush on? haha gue anti sama make up,kulit gue suka merah-merah ngga jelas gitu nantinya.Malah jadi kayak Strawberry dong ntar,bukan Tomat lagi.Kan ngga asik,hehehe.Pipiku ini meman suka pink gitu,ngga tau deh kenapa.Kelainan? bukan deh,lebih tepatnya "syndrome takdir" kali ye ! tapi ini tanpa pewarna buatan kok.ASLI ! hihi LO KIRA MAKANAN :D

(jika ada pertanyaan lagi komentarin aja postingan gue yang ini ya guys!) :D yang pertanyaannya paling bagus bakal gue posting disni barengan sa,ma foto lo ! :)






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Habis gue buat blog ini.Banyak banget temen-temen gue yang bilang kalo nama blog gue agak ALAY,
benarkah  blogger ?
lagian inilah gue.Beginilah gue.Nama itu hanya mencerminkan bagaimana gue,sekalipun iya  itu bukan penghalang gue dong ! buat terus memainkan keyboard gue dan mengetik segala hal yang menarik dan miris dalam hidup gue. hehe



 Gue belajar banyak hal tentang apa yang terjadi.Semuanya--- ya semuanya..sekalipun gue harus menumbalkan rasa malu gue.Tapi gini deh gue.Kadang-kadang kalo lagi PD ya PD banget.Begitu pula kalo gue malu,jelas bakal malu banget...sampai-sampai  sahabat gue yang namanya Percaya Diri berlebihan itu kabur ninggalin gue.Huh jahat.

  Tampang datar--- kebanyakan temen gue juga bilang kalo tamapang gue datar..datar banget kayak badan triplek.rata menn..Kenapa? mungkin karena setiap gue pergi sekolah sekalipun gue lagi seneng tampang gue ngga nunjukkin rasa itu,bedakan sama yang lo alamin?Hal itu membuat setiap orang yang baru liat gue mendadak punya pendapat kalo gue itu jutek.Padahal mah ngga? lo belum kenal gue aja tuh kalo lo bilang kayak gitu.Hihihi makanya ajak kenalan dong :)
Ditambah lagi geu jarang banget ngumbar senyum gue ke orang-orang,apalagi orang yang baru gue kenal.Tampang datar itulah yang bakal gue pasang ke lo.Anggap aja itu salam perkenalan dari gue ke lo.
Itu kalo kalian ketemu gue secara langsung !





Beda banget kalo kalian liat-liat kebanyakan foto gue.Full ekspretion? iya ngga.Hal itu sungguh berbanding terbalik kalo lo temuiin gue di kehidupan nyatanya
hihi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !