Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Senin, 11 Juli 2011

Senang ! oh Riang !

  Tau ngga? kabar yang gue tunggu-tunggu itu akhirnya dikabulin juga sama Allah.Gue seneng banget,karena hal itu guyysssss...*Hal yang gue perlu gue sebut* karena gue tau kalian tau apa yang membuat gue begitu *kalo kalian baca entri sebelumnya* membuat gue serasa terbang ke luar angkasa yang bertaburan bunga sakura yang indah,hingga hal itu membuat pipi gue kembali memerah jambu.Ngga heran kalo tadi dikelas 11 baru gue itu,gue senyam-senyum seakan gue aja orang yang paling bahagia disana.Ya gue rasa begitu,habisnya kebanyakan dari mereka murung karena tidak bisa sekelas dengan orang-orang yang selalu bersama mereka disaat kelas 10 dulu.Tapi  ada juga kok yang masih bisa nerima,dan punya perasaan seneng karena bisa sekelas dengan orang-orang yang mereka mau.Tapi jelas saja hal itu tak sebahagia perasaan gue saat itu.Pastinya !!!
Liat ini


Ya gue masuk dikelas XI IPA 7.senangnya lagi gue bisa..ya gitu deh hihi intinya gue seneng,seneng,dan senengggggg bangetttttttttttttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !