Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Senin, 04 Juli 2011

Oh Vierra

 Vierra Vierra Oh Vierra..
siapa yang ngga kenal sama Vierra band yang di gawangi sama kak Widi Soediro Nichlany pada Vocal,kak Kevin Aprilio pada Piano,kak Raka Cyril pada Gitar,dan pastinya kak Tryan Widjanarko pada Drum.
Gue suka banget sama Vierra.Dari lagu-lagunya,lambangnya(Vierramon),dan personil-personilnya,pokoknya semua tentang Vierra gue suka banget.Semua?iya semua,karena semua lagu-lagu mereka menceritakan tentang kisah gue,kisah hidup,kisah sehari-hari gue,ngga luput kisah Cinta gue juga terbentang dari album Vierra yang pertama,single ke dua dan Ketiga.Ngga ngerti apa itu kebetulan apa bagaimana semua itu terjadi,yang pasti Aku suka banget,ya aku memang seorang Vierrania yang belum beruntung yang hanya melihat Vierra sekali secara langsung,tanpa bisa berfoto ataupun sekedar memgang jemari  mereka,tapi aku yakin suatu saat nanti aku bisa ketemu sama mereka,ngewujutin apa yang sebelumnya aku ngga bisa lakuin ketika pertama ketemu mereka.Gue harap itu bukan hanya sekedar impian gue,dan pepatah Bagai pungguk merindukan bulan bisa gue musnahin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !