Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 09 Juli 2011

Harta Terpendam II

 Semenjak cerita itu terlahir,benak gue sigap dan siap buat memulai dan mengungkapkan perasaan ini.Tapi hal.. itu tak lebih hanya angan-angan gue.Entahlah mengapa?Kali ini gue malu.Nyali gue padam tertiup topan cinta.Auuw..Auuw ! Ngga ada keberanian disini.Apa mungkin urat malu gue itu udah nyambung lagi ya? karena memang sejak 6 bulan lalu tak seorangpun pangeran yang mampir kesinggsana ku! sepi sekali 
 #backsound jablay 


- enak aja? gue disangka jablay,gue bukan jablay dong,lagian gue kan menjomblokan diri bukan jomblo karena takdir.ye.. ! 

kaburrrr

-Jangan kabur lo sini



   Maaf ya blogger ! ada yang iseng tuh tadi,bikin gue naik darah aje tuh hihi ya begitulah.
Hingga pada akhirnya ada aktivitas tugas buat nambah-nambah nilai gitu dari guru gue.Disuruh membuat Insectarium.Gue denger teman-teman gue pada kesaan buat nyari tu belalang.Dengan semangat gue yang mebara,gue menwarkan untuk ikut sama mereka.Itung-itung lumayan disiyu gue ngga cuma bakal dapet Insecta tapi juga dapet tau dimana rumah Doi gue.


Apa hubungannya tugas lo itu sama si Doi nggi?
-jelas ada hubungannya,kebetulan didekat rumah Doi gue itu banyak belalang dan Insecta lainnya yang bisa gue tangkepin buat tugas gue.Jadi gue ada alasan kan buat tau dimana rumah Doi ;) kesempatan besar tu !

Sesampainya gue disana ternyata rumah si Doi ngga jauh dari tempat kenangan gue dengan mantan gue Badut.Jadi rada males kalo harus liat tempat itu lagi.Untung ada si Doi kalo ngga gue bakal badmood abis di sana.Waktu gue mau nangkep kupu-kupu,si Doi  narik gue buat ngajak ambil kupu-kupu.Tau ngga saat itu posisi gue dan Doi deket banget.Gue ngga bisa ngeluarin kata apapun saat itu.Rasanya gue pengen melayang,atau mungkin saat itu gue udah melayang,karena tangannya bagaikan ngerangkul gue.Hangat banget.Ngga lama gue nikmatin hal yang udah lama gue impi-impikan,selang waktu beberapa detik,Cewek iyu narik gue.Gue pun ngga tau apa alasan dia narik gue saat itu.Dengan nistanya dia bilang "Ngga usah,ngga usah ikut"   disitu gue pengen banget tau ngga teriak dan samapi nangis bombay Kenapa lo harus ganggu gue dan Doi sih ! Karena terpaku wajah si Doi saat mencari kupu-kupu itu,gue ngga bisa ngomong apa-apa deh wakt ditarik cewek itu.Begitu halnya disekolah,gue juga deket banget sama dia,tapi gue mencoba jaga jarak agar tak terlalu nampak kalo gue punya misi buat ngedeketin dia dari mata-mata mereka.Gue bagaikan selebritis yang diincer Paparazi deh waktu itu.Jangan nagrep nggi.
Beberapa kata-katanya membuat gue semakin berharap sama dia.
Seperti waktu disaat gue nerima nilai gografi gue
saat itu dia nanya


nilai lo berapa 


68 *tampang sedih* nilai lo ?


gue juga,wah kita sama ya ,jodoh dong ! 


Jujur saat itu gue bingung mau bilang apa dan hati gue harus nangggepinya apa.Apa itu cuma becandaannua dia ke gue aja,atau giama?sungguh hal itu mebuat gue gede rasa Kemana-mana bareng,samapai ke kantin pun dia jugaminta ditemenin lo ama gue.Tapi gue ragu kalo jalan cuma berdua sama dia.Hingga gue ngajak temen gue juga.Agak nyesel sih,kenapa waktu itu gue berfikir buat ngajak temen gue,bukannya berdua sama dia tapi apa boleh buat.

Hingga kini pun-------------------------------------------------------------------------------
Gue ragu apakah ia juga merasakan hal yang sama,dengan apa yang gue rasaiin,apakah dia juga mikirin gue setiap waktu?pertanyaan yang ngga penting !Andai lo tau kalo diri lo di hati  gue udah lama banget,andai lo tau itu !Andai lo baca curahan hati gue ini :') Tapi gue pengen banget dia tau perasaan gue ini,ya Allah tolonglah hamba mu ini ya Allah .


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !