Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 09 Juli 2011

Harta Terpendam

    Hati?Gue rasa semua mahluk di Bumi di ciptaiin Tuhan punya hati ye,kecuali iblis.Tapi diantara lo ngga ada yang keturunan iblis kan?gue harap ngga ada deh.Lagi-lagi gue bermasalah blooger sama penyakit hati gue. Lo kena apa nggi?Liver? jelas bukan penyakit hati yang begituan yang gue maksud ! Tapi penyakit hati yang membuat setiap orang itu selalu memendam perasaannya dan akhirnya pusing sendiri kayak gue gini deh.Apa yang menyebabkan gue kayak gini ngga jauh-jauh dari cerita para remaja galau yang lagi mendem perasaan mereka buat seseorang.Rasanya kayak...(?) Kayk gitu deh ! ngga enak tapi bikin mesem-mesem.Ngga pagi,siang ampe malem selalu kepikiran,kepikiran dia.Entah kenapa gue selalu mikirin dia.Awalnya gue ngga tau apa alasan gue selalu keinget-inget dia,dan rada suka senyum-senyum sendiri kalo inget kata-katanya untuk gue.
   Kalo menurut gue sih dia hebat.Bisa ngambil hati seorang jomblowati 6 bulan kayak aku gini.Padahal ketika pertengahan gue ngerayaiin hari Ultah jomblo gue yang ke 3 months,rasa-rasanya disitu gue mutusin buat ngga akan pacaran dulu.Buat nahan nafsu hati gue buat pacaran.Ya gue terlanjur sakit karena Cinta.Meskipun gue tau itu resiko dari kebodohan gue.
   Sebenernya Gue udah lama banget lho suka sama cowok yang satu ini.Jauh sebelum gue suka sama Nobita dan JP panggilan special buat 2 orang cowok yang gue kejar-kejar ! kalian kan udah gue kasi tau sebelumnya kalo misalanya gue memang ngga punya malu sejak SMP hihi.Gue suka sama dia awalnya karena ketidaksengajaan.Ketika otak gue lagi kosong dikelas.Kejadiannya satu tahun yang lalu,3 hari setelah pembukaan neraka sekokah gue ditutup(Masa MOS) Entah apa yang ada dipikiran gue saat itu.Gue ngga sengaja negliat dia.Ya dia ! wajahnya itu berubah jadi mirip banget sama Kevin Aprilio tau ngga ! ya dari situlah gue rasa gue suka sama dia.Awalnya perasaan ini cuma kagum belaka.Apa mungkin gue terlalu stress karena gagal megang tangan kevin di Bandara waktu SMP itu ya?Maybe ! yang pasti saat itulah Jantung didalam tubuh gue berdering dan bergetar.Rasanya Hembusan angin pantai yang jauhnya berkilo-kilo meter di sebrang sekolah gue.terasa hingga membuat diri gue acuh sama kobaran sang raja disiang itu.Tapi...Gue masih belom ngerti perasaan gue kedia.Gue selalu aja mungkirin ke pertanyaan hati gue ke gue saat itu.Gue selalu bilang "NGGA" ,"BUKAN","JANGAN SAMPAI".Tanpa gue sadarin hal itu menjadi sugesti buat diri gue untuk ngga terlalu mikirin dia.Dan membuat gue berlaku biasa-biasa aja sama dia.Karena gue belom bisa mengartikan perasaan itu adalah rasa suka.Gue takut nantinya gue harus terima kalo perasaan itu hanyalah rasa kagum gue kedia semata.Hingga akhirnya gue sadari kalo gue memang suka sama dia,gue sayang sama dia,bahkan mungkin tanpa diketahui akal sehat gue benih-benih cinta itu telah tumbuh saat gue sedekat itu sama dia.Gue rela kalo dia sama orang lain saat itu.Tapi setelah ini ada yang berbeda saat cewek itu menceritakan kisahnya bersama dia.Kami boleh dikatakan dekat.Dan dia bercerita kepada gue kalo mereke sudah jadian.Saat itu perasaan gue ngga langsung sakit.Namun ketika dia bercerita ke gue,barulah akal ini menyadari bahwa didalam sana hati gue berontak-berontak ngga rela !

    Awal-awal sebelum Ulangan umum yang lalu ada rasa yang berbeda.Atmosfer berubah.Gue rasa Balikpapan lagi mengalami musim "semi".Meskipun itu ngga mungkin.Tapi akhir-akhir itulah gue dan dia amat dekat.Entah apa yang membuat kami begitu.Apa hanya aku yang merasakannya.Tapi aku rasa tidak ! cewek yang dekat dengannya itupun terut bernyanyi atas apa yang gue rasaiin kedia.Dia pun bisa membaca kalo gue nyimpen hati ke pasangannya itu.Apaakah gue sejahat itu ? punya perasaan ke pacar teman gue sendiri? Gimana perasaan gue kalo jadi dia?pasti gue juga bakalan marah kalo diperlakukan seperti itu? posisi yang ngga diinginkan oleh siapapun sejak saat itu gue putusin buat mendam perasaan gue ini ke dia,gue suka sama dia.Tapi apa daya gue?disisi lain dia udah punya pacar dan pacaranya itu temen gue sendiri .Gue harus rela berkorban demi dia.Gue cuma bisa kasih saran ke cewek itu,untuk ngga nyakitin dia,untuk ngga nyia-nyiainn dia.Hingga akhirnya cewek itu bilang kalo dia memilih untuk mutusin dia,dia bilang dia bosen ! Perasaan gue bahagia saat itu,tapi rasa bahagia itu didampingi rasa sakit,miris,dan kecewa,dan marah.Mengapa ? lo yang bisa milikin dia malah nyia-nyiaiin dia.Kenapa lo gituiin dia.Namun semua itu hanyalah keluhan yang tanpa jawab.Hati gue menangis.Entah itu tangisan bahagia karena melihat mereka putus atau sakit melihat orang yang gue sayangi itu di giniin.

To be Continued.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !