Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Kamis, 14 Juli 2011

Bodoh bangettt...

 Hari ini banyak hal yang aku buang.Kesempatan terbesar gue sia-siaiin gitu aja tanpa gue peduli,kalo kesempatan itu bener-bener gue butuhin.Malahan banget.
Kesempatan apa sih ? kesempatan buat gue ambil hatinya si doi.Kesempatan itu selalu dateng disaat gue memang lagi blank banget.Lagi ngga tau harus ngapain dan ngerti apa yang terjadi di sekeliling gue.Bodoh bangetttttt tau ngga sih gue.Demi apa ya kesempatan itu udah gue sia-siaiin bahkan untuk yang kedua kalinya.
 Nyeselnya gue kalo harus inget hal bodoh itu lagi.Kalo harus inget kecerobohan tanpa otak itu lagi.Harusnya di situlah awal mulanya gue tunjukkin ke doi kalo gue care sama dia.Seiap doi ngelakuiin hal itu,gue rada ragu dn takut buat nunjukkin ke dia,kalo gue Anggi,benerann care banget sama dia,suka banget sama dia..
Bodoh ! bodoh bodohhhhhhhhhhhhhh.....please ulangin lagi hal yang sama itu ya Tuhan.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !