Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 12 Juli 2011

Gue pantes dapatkan hati lo (?)

  Gimana caranya agar lo tau perasaan gue ke lo.Come on,I'm a girl.Must i begin it first?
Pengen rasanya gue marah-marah ke lo.Apa lo ngga ngerti-ngerti kalo akhir-akhir ini gue berusaha banget buat nunjukkin perasaan itu ke lo.Gue bener-bener pengen lo tau kalo gue suka.Bahkan suka banget sama lo.Perasaan ini udah gue tahan.Dan tahan sampai akhirnya gue muak buat nahan perasaan ini ke lo.
   Andai lo tau berat bagi gue buat nunjukkin sepenuhnya perhatian ini ke lo tanpa harus ada orang yang tau itu.Berat buat gue nutupi rasa cemburu yang mungkin dapet gue tahan saat mereka memuji dan memuja lo,bahkan menceritakan lo dengan gadis itu.
Saat ini gue cuma bisa nahan dan terus nahan rasa ini ke lo,rasa suka yang mungkin sata ini telah berubah menjadi rasa sayang.Perasaan yang begitu gue pendem sangat dalam didalam hati gue.Kenapa lo ngga bisa ngerti itu?kenapa respon lo cuma kayak gitu aja ke gue?
   Hingga saatnya tiba nanti,gue harap waktu itu memang bakalan nimpa gue.Gue yang selalu memendam perasaan ini selama setahun ini.Perasaan yang terkadang masih belum bisa diri gue pahami.Perasaan yang pagi hingga malam membuat gue terbayang-bayang akan lo.Perasaan yang membuat gue lelah dan tak tahan ingin mengungkapkannya.Mungkinkah cinta?kalo iyapun gue ngga bakal kaget apa kalimat itu.Karena hal itu tanpa gue sadari  telah bersarang lampau di hati gue.Hati yang selalu menunggu dan berharap.
Sebelumnya ngga pernah setakut ini untuk ngungkapin perasaan ini.Terkadang sebagai seorang wanita gue bagai ngga ada malunya.Walau sebenernya tanpa sepengetahuan mereka gue bener-bener malu ngomong kakay gitu.Tapi bagaimana?gue ngga bisa buat memendam perasaan yang ada di hati gue.Namun kali ini kemana keberanian itu.


Lo bener-bener buat gue gillllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................gila mikirin lo...gila segila-gilanya..gue bener-bener ..aarrrrggghhhh


ladies ! lo semua pasti ngerti deh apa yang gue alamin dan rasaiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !