Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Jumat, 15 Juli 2011

FLY 1

  Hari ini merupakan hari yang ngg bakal gue lupaiin di sepanjang hidup gue.Gue ngerasa kayak di timang sama malaikat-malaikat ganteng nyampe keluar daripada luar angkasa tau ngga lo? Dihari yang cerah itu  justru hati gue bagai ditemani kilatan langit,jedar-jeder gitu.Tapi bukan berarti gue lagi patah hati disitu,kali ini guntur dilangit itu dateng di musim hati gue yang semi.Penuh dengan imajinasi banget ya gue.  
  Sebelum itu,sebenernya saat gue pergi sekolah tadi pagi.Gue udah punya rencana besar.Rencana buat ngambil hati doi.Tapi ternyata memang gue apes *ngelus dada* janagankan ketemu tu cowok di parkiran,ketemu motornya aja ngga.Padahal gue udah balapan bangun sama si jago(ayam) di rumah gue.Sampai-sampai sebelum si jago mengeluarkan suaranya pagi itu,gue udah keluar rumah dengan tubuh yang wangi dan fresh,kayak tomat yang habis di keluarin dari lemari pendingin,pastinya gue yakin ayam-ayam macho itu tersedak sesaat sebelum berkokok,hihi.Tapi ngga apa-apa deh,setidaknya setelah bell sekolah itu berbunyi banyak hal menakjubkan yang bikin hati gue seakan di nirwana para bauaya eh maksud gue dewa.Hal yang pernah gue bayangin,tapi ngga pernah gue duga bakal di cerna sama otak nista gue ini.Ya gue rasa hal itu ngga akan bisa guelupaiin,seklaipun gue kejedot dan akhirnya lupa amnesia.Gue harap hal yang satu ini jangan sampai ilang dari benang-benang otak gue.Uhh senengnya.

 Ingin rasanya gue peluk tu abang-abang  penjual es kelapa,hari yang gue impi-impikan itu dateng nyapa gue dengan membawa bunga sakura bewarna merah muda,yang langsung berbabur bersama pipi gemuk gue ini.Auh gue merasa ngga pernah sedeket itu,ngga pernah sesenang itu waktu sama dia.Melting tingkat gunung efrest deh.Rasanya gue pengen banget ngeganti lirik lagu tante Memes yang pesawat ku terbang ke bulan jadi Hatiku terbang kehati nya.Dengan penuh harapan pungguk yang sedang ketimpa ribuan Tomat merah,mata yang berkaca-kaca dan back sound Vierra deg-degan pun serasa mengiringi gue waktu kata-kata itu terlontar dari bibirnya.Gue ngga peduli sekalipun dia cuma bercanda.Peduli amat dah.Intinya kata-kata itu bikin gue pengen ngereply hari itu-itu lagi dan lagi.Entah kenapa saat itu prinsip Anti gombal sesaat lenyap terbawa suara ngebasanya itu.Suara yang masih bisa gue denger saat ngetik entri ini...Gitu deh pokoknya,sekian lama gue ngga ngalamin yang namanya jatuh cinta,walau belum 1 orang pun tau kalo gue suka sama dia.Begitu lebih baik,jadi gue bisa buat ngawasin dia selalu.tanpa harus ada yang tau..intinya blogger gue senang senangggggggggggggggggg banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !