Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Senin, 04 Juli 2011

Terwujud !

    Udah lama gue nunggu hari-hari yang menegangkan itu,yang ngebuat gue ngga bisa tidur semaleman suntuk.Pokoknya hal itu masih kalah sama kisah presiden indonesia,Pak SBY yang ngga bisa tidur karena mikirin negara.Ya peristiwa "Bagi Rapot" peristiwa  yg menegangkan,ngga cuma buat aku semua pelajar dunia pasti pernah merasa tegang saat nerima tu buku ! bagiku inilah peristiwa menegangkan kedua setelah peristiwa kelulusan SMP dua tahun lalu,karena aku takut hal yang tidak aku inginkan itu terjadi,aku takut saat orangtuaku mengambilnya cuma akan membuat mereka terhempas rasa kecewa.Rasa yang lebih parah dari rasa putus cinta,karena inilah penentuan aku bisa masuk IPA atau IPS,seiring berjalannya waktu akhirnya namaku di panggil oleh Bu Nur Aini "Anggreany Ashari".Saat itu orang tuaku maju kedepan untuk mengambil si rapot unyu,bagai hati seorang ayah yang menanti kelahiran buah hati DAG DIG DUG JEDAR,hati ini bagai dipasang bom ,aku menunggu di bandara dengan perasaan deg-degan.



   Beberapa menit kemudian ibuku menelpon dan mengatakan aku masuk IPS,hatiku bagai di tabrak pesawat di Bandara itu,miris.Tapi teryata ibuku belum selesai berbicara ia bilang IPS itu "Ilmu Pengetahuan Sains",dengan kata lain gue naik dikelas XI Program IPA  :') hehe ngga sia-sia aku buat cerep'an sepanjang gerbong kereta,itung-itung usaha,dan doa dari orangtua,gue,guru-guru gue,teman-teman,dan sahabat,Thanks Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !