Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 09 Juli 2011

Apa kami bakal sama-sama?

  Pagi ini tepatanya jam 10 pagi nanti,gue rencananya mau kesekolah.
Duh guys gue deg-degan amat soalnya..Hari ini itu hari pengumuman di 11 IPA kelas gue nanti.Dan nanti gue bakal kesana sama teman-teman gue.Sebenernya sih mau ngajak si Doi juga.Cuma gue ngga ada pulsa buat ngasih taunya.Kalo lewat jejaring sosial,si Doi jarang buka.
hmmm Gue sih berharap kalo gue bakal sekelas sama si Doi.Ngga perlu deh gue sekelas sama Nobita apalagi JP.
                     Ijinkan hambamu ini  ya Allah buat sekelas sama dia,please !

  Gue harap Allah ngabulin doa gue.Gue bener-bener pengen sekelas sama si Doi,kalo pun ngga,minimal kelas kami bertetangga deh.Doakan ya blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !