Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 04 Oktober 2011

Orang-orang Berpenampilan Unik

1. Stalking Cat

Photobucket
Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka , pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) and even an animatronic tiger’s tail (dan ada ekor elektronik). Ini baru Catwoman sejati

2. The Lizardman

Eric Sprague lahir tahun 1972, salah satu orang pertama yang memiliki lidah bercabang, pria 37 tahun ini menjadikan dirinya sebagai transformasi manusia reptil, perlu waktu 700 jam untuk men-tatto badannya dan memodifikasi tubuhnya yang lain hingga membuat lidahnya bercabang layaknya kadal dan biawak.

Si manusia kadal (biawak)Photobucket

hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal

3. Pauly Unstoppable


Photobucket
Lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala

4. Kala Kaiwi

Photobucket
67 piercings dan 75 % badannya di tatto mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai. lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk. Mirip Bulldog apa Sapi?

5. The Illustrated Lady






Julia Gnuse lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body..


 6. Rick Genest

Rick telah menghabiskan $ 4.075 (Dolar Kanada) untuk membuat Tatto di tubuhnya, dan membutuhkan sedikitnya 24 jam untuk membuat tatto di tubuhnya.

Manusia Zombie


Photobucket
The skeleton man

7. Etienne Dumont

Photobucket
Dia adalah kritikus seni Tanduk di kepalanya itu adalah Implan asli. Icocok jadi pemeran hellboy

8.Pin Lady

Lucy McRae 

Pernahkah lo ngebayangin bila tubuh ini dipenuhi dengan pin (peniti)? Tertusuk satu peniti saja akan terasa sakit bukan?
Lain halnya dengan Lucy McRae seorang pemain balet dan arsitek yang rela di “cantolkan” ratusan pin (peniti) pada tubuh dan wajahnya.Menurut Lucy ini merupakan karya seni yang disebutnya Art Pin.Penampilannya ini dia tampilkan pada pameran “Rojo Nova Work in Progress” yang diadakan di Sao Paolo Museum of Image and Sound. Para pengunjung meseum mengagumi karya Lucy McRae dan mereka sempat bertanya-tanya kenapa Lucy rela dipasangi pin pada tubuhnya dan itu pasti akan terasa sakit. Padahal pin-pin tersebut hanya direkatkan pada kulitnya saja.

Lucy McRae
Lucy McRae
Lucy McRae

 

9. The Leopard Man

Photobucket
Tom leopard adalah seorang laki-laki aneh yang mentato tubuhnya dengan motif  leopard

10. Horace Ridler: Manusia Zebra

Mempublikasikan diri sebagai The Great Omi atau juga manusia Zebra, adalah seorang aristokrat Inggris yang kembali dari perang dunia. Ridler memodifikasi dirinya bak kuda zebra. Namun seperti apapun perubahan yang terjadi pada dirinya, ia hanya manusia biasa  dimana memiliki keterbatasan. Dan akhirnya Ridler meninggal dunia pada tahun 1969. Ridler mati meninggalkan belang ?
Si manusia Zebra

11.Elaine Davidson: Wanita dengan tindik dan asesoris terbanyak

Wanita dengan tindik dan asesoris di tubuh terbanyak yang pernah ada, hampir sekujur tubuhnya dipenuhi asesoris dan tindik, bahkan maaf di kemaluannya pun dipenuhi tindik. tahun 2005 dia mengklaim ditubuhnya ada 3950 asesoris dan tindik yang menempel, wadoww dan berat tubuhnyapun ketambahan 3 Kg dari semua asesoris ini.
Wanita bertindik terbanyak

sumber: www.dpojok.com/.../8-manusia-dengan-penampilan-teraneh-di-dunia
http://ruanghati.com/2009/08/11/inilah-modifikasi-tubuh-manusia-paling-konyol-yang-pernah-ada-picture/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !