Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 01 Oktober 2011

Romantika Hujan (Full Version Kevin Aprilio Vs Me)

Kreasi gue-Paint
 Istirahat yang lagi ngga bersahabat,terlihat langit yang redup kelabu.Namun tentu saja hal ini bukan musuh berat gue Agnes Monica eh maksudnya gue Anggi,buat menggoda remaja-remaja galau di kelas gue.Sebelum akhirnya rintikan hujan jatuh memandikan galau mereka.Lengkap sudah !!!
 Entah kenapa gue selalu menganggap hujan deras seperti ini romantis. Sebelumnya mata gue tertuju sama  lapangan basket di depan kelas gue,imajinasi mulai bergerak kayak layangan limbung.Baiklah gue galau.

Tiba-tiba sekolah hari ngga terasa berjalan begitu cepat,gue pulang dari sekolah gue dengan berjalan kaki hari ini,karena si vespa genit gue itu,lagi ngga pengen gue ajak ngelimbung bareng.Hujan turun semakin deras,seperti tidak rela melihat wajah gue yang memerah muda,tapi apa peduli gue.
Langkah gue masih sejalan mengikuti irama hujan.Sepertinya hujan hari ini juga membuat lalu lintas kota terhambat.Bunyi klakson yang terdengar hingga ke ujung telinga gue,seperti suasana Tahun baru. *tet....toooottt.....teeettt...tiiinnntiiinnnn* haha,ngga lantas hal ini membuat gue duduk manis dan bengong melihat wajah pengendara yang tiba-tiba mirip marley *sangar*.


 Semakin lama gue berjalan rasanya hujan pun juga semakain deras.Dalam hati...gue kesel banget

"Kenapa si vespa pake ngambek sih !" keluh gue,

*tok tak tok tak tok* tentu saja ini bukan suara jam dinding yang lagi ada di lengan gue.Tapi siapa yang tau kalo sebelum pergi sekolah tadi pagi,gue ngebawa bakiak keramat gue.Tadinya gue berniat ngejadiin itu bakiak buat ngeganjel perut gue karena ngga sempat sarapan.
 
(hujannyaaaaaaaa makin deras)
entah apa yang sedang gue pikirin,gue rasa otak gue memang lagi kosong.
"duh hujannya kenapa makin deras,Ya Allah" sambil nari striptis di tiang lampu lalu lintas.
10 menit kemudian
Tadinya sih gue kira,gue bakalan dapet beberapa lembar duit buat naik ojek ampe rumah.
Bukannya dapet duit,malah ................
*bwar..--> kecipatran air*.Sesuatu bangettt  yaaa !

"Sudah hujyan,bwecek,ngga ada ojcek,kesirem cek bebi cek 123 #ala cinta laura"

Dengan muka eksotis...gue lanjutin jalan lagi.Berharap tampang gue udah berubah  jadi kayak Beyonce habis kecipratan air di lampu merah tadi. *hehehe kan siapa tau*.

- - - - ----------------------

Tiba-tiba ..
" heh?udah berenti ya hujannya ?!" masang tampang  ajis gagap.

"Alhamdulillah ya sesuatu banget" sambil guling-guling di aspal.
Gue ngga sadar kalo hujannya cuma berhenti diatas pijakkan gue aja.

APA???  HUJANNYA NGGA BASAHIN GUE !!!!???. *kamera zoom in - zoom out*

*ngadep kanan versi lambat* "HAH ?"

*Seorang cowok senyum ke gue*

gue rasa kali ini bukan hujan lagi,tapi panas bangettttt,ampe ngebuat gue keringatan dan tersapu angin pantai yang sejukkkk..wuuuu #hiperbola


 "E..E..Elooo ?" tiba-tiba gue jadi gagap beneran.




"Kamu ngapain sih hujan-hujanan?" tanyanya .

"Guee..umm motor guee. .gue . . mogok,eh maksudnya motor gue mogok" yah salting.

Pasti kalian bingung siapa cowok yang mayungin gue itu? mau tau? mau tau? ala ustad yg suka ngomong 'ALHAMDU....LILLAH'. Ok kita lanjut lagi ceritanya. 

Lanjott......

Gue: "Kak Kevin ngapain ?" *Alibi*.
berharap dia ngegombalin gue di bawah romantika payung ini.


Kevin Aprilio : "Gueee...."

Gue : *motong omongan* iya gue tau pasti kak kevin buntutin gue kan dari sekolah tadi?" *berubah narsis*.



Kevin : Bukan itu nggi, Tapiiiii.....



Gue :" *gue melambungkan jari telunjuk gue ke bibir kak kevin* sssshht iya,udah kak ngga usah diterusin.gue udah tau"

kevin: :" *ngusap dada* "

Dengan penuh ambisi gue ngagandeng kak kevin,sepanjang jalan.
-----------------------------------------------------------------------------


Kevin : "Nggi.. *terdiam*"

Gue:" iya *suara ala syahrini* " jawab gue sambil masang Tampang berharap.

Kevin : "Sebenernnyyyaaaa..." *terdiam*

Gue : "IYA KENAPA kak?!" bernafsu birahi.






Kevin : "Sebenarnya gue kesini bukan untuk mayungin lo nggi,tapii....."



Gue : "Iya gue tau kok kak , lo kesini bukan untuk mayungin gue,tapi pengen beduaan bareng gue iya kan iya kan iya kan ?" Sekali lagi narsis.

Kevin : " BUKAN ITU !!!! Gue kesini ngikutin  arah payung gue" jawabnya.

Gue : "ya ampun kak kevin,ngegombalin gue,auh so sweet" (backsound:Playboy-7icon)


Kevin :" yaelah siapa juga yang gombalin lo nggi,gue kesini karena ngikutin payung gue yang NYANGKUT dirambut lo TU " sambil nunjuk ke arah payung.


Gue : " *petir* JeddddddddddddddaaAaARrRrRrRRRRRRRRRRRRrr~ payung ? nyangkut dirambut gue? huuwwaaaaaaaaa gue takut ada payung dirambut gue. . . ngga mau,gue atuttt"sambil meluk genit ke kak kevin.

Kevin : "Ngga lebay kayak gini juga kalee" jawab kevin.


Gue : " Maaf gue reflect tadi kak"


Kevin : " *nyampe rumah mandi pasir ni gue* (ngomong dalam hati ) "


Gue : " Kak kevin ngga usah gugup gitu dong,baru juga di peluk,swear deh tadi aku sengaja,ups"


Kevin : "z z z z z z basi gaya lo nggi" sambil nunjukin  capture-an ekspresi nista gue di bbmnya.


Gue : "Namanya juga usaha"


Kevin : "........Angg".

Gue : "(ya ampyun kak kevin mau nganterin gue pulang,mimpi apa gue semlaem) IYA MAU MAU MAUUUU" to thepoint narik kak kevin ke mobilnya

Kevin : "heh aduhhhhh...heh nggi pelan-pelan"


~Hingga akhirnya gue nyampe di depan rumah




Gue : "Kak Kevin makasih yang gue udah dianterin ampe rumah dengan selamat . (backsound:Muhammadku - hadda Ali feat...

 Kevin : " (tadinya gue mau ninggalin lo lagian,kapan gue ngajak pulang ni anak,perasaan dia yang narik gue) *Bengong lemes* "

Gue : "(kak kevin kenapa bengong sambil natap gue kayak gini,ya ampunn,jangan-jangan,tidakkk jangan sekarang aku ngga kuat,ngga ngga kuat,ngga ngga kuat) ".

Kevin : *tangan kak kevin bergerak ke arahh gue..........(?)*

Gue : (ya ampun gue mau disekak ama tangan nya ,biar gue ngga bisa keman-mana,gimanaaa inii)

 nyewttt ~ jleb

Kevin : " *klek* tuh pintunya udah gue bukaiin ,sekarang turun ya ." (pengusiran secara halus)

Gue : *bershower* yah gue kiraiin ! "  manyunin bibir~siapa tau di bilang imut.

Kevin : *trululut trululut* (terima telfon) Halo sayang (*&^*()&%%$^)*&^ ..bla bla bla ~ whoottt" ngacangin gue

Tulisan di kontaknya : Sa -yang jengkelin
Gue : *pasang kuping* Apaaa? suaranya kayak gue kenal ni ? *ngerampas handphone kak kevin* ngeliat foto kontaknya APAAAAAAAAAAAA jadi selama inii ? errrawwrrr #ala ayu dewi

Gue : "OH TIDAKKKK MUNGKIN  *tiduran di rel* (backsound pupus)

2 komentar:

  1. Lucu bangetttt............................ :D

    BalasHapus
  2. Lo fans nya Kevin Aprilio ya .. ? sukses gan ,, bloggingnya keren :) :)

    BalasHapus

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !