Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Senin, 03 Oktober 2011

Kenapa bisa Bodoh ?

 
 
Are you stupid student? Have you ever felt like that? Then How do you feel?
haha  i know that's stupid question.
 
Like me!!! YES or NO ? Gue mengakui itu dan sangat merasakan seperti itu!!
Menjadi pelajar bodoh!! Malukah anda menjadi stupid student?? ya pasti sangat malu, apalagi kalau gebetan kita mengetahui hal tersebut, bisa - bisa ngga berani berangkat sekolah lagi deh gara - gara itu hehe..Lebay deh!
Makanya jangan mau jadi pelajar bodoh!
 
OK Inilah saatnya pengakuan!                                    


Listen to me:
akhir - akhir ini tepatnya kapan ya ngga tau lupa. Kayaknya semakin lama kerja otak gua semakin menurun! udah bodoh ditambah bodoh lagi. Jadi deh bodoh kuadrat ,OMG!!
Gua juga bingung kenapa gua jadi lemot gini. Payah nih.
 
ok! Come on sadar. Kamu bisa bangkit lagi seperti kata Pak Soekarno
 
"Digembleng, hampir hancur lebur, BANGKIT KEMBALI!! Digembleng, hampir hancur lebur, BANGKIT KEMBALI!!!" 
 
                            udah kayak siksa kubur
 
so, never ever give up !! Percaya deh , semua orang pasti pernah merasa down banget! Tapi kenapa mereka bisa bangkit lagi dan berdiri lagi dan kemudian sukses lagi???
 
Itu semua karena mereka justru menganggap suatu kegagalan adalah sebuah kunci untuk meraih sukses.
Kok bisa?? karena mereka pantang menyerah. Mereka udah punya tekad kayak baja.Dan itulah yang perlu kita contoh. Menjadi bodoh dalam suatu hal itu wajar kok karena semua orang ngga ada yang sempurna bahkan tak perlu untuk menjadi sempurna karena dunia pasti nggak asyik lagi,kalo semua orang sempurna . Itulah kenapa ada orang bodoh dan ada orang pinter. Sebenarnya mereka adalah gue yang termasuk orang bodoh lebih tepatnya MALAS bukan orang bodoh kok dan mereka yang disebut orang pinter juga bukan orang pinter. Gua rasa semua orang sama aja lagi kapasitas otaknya. Yah tergantung orangnya sih mau make tuh otak buat mikir atau kagak!he! hahaa Capegk juga ber-orasi!
wkekekeke!! Yah gua nggak pinter Matematika malah sering salah ngitung .Udah gitu lama lagi mikirnya. Gua juga nggak canggih Biologi . Kalaupun dapet nilai bagus waktu ulangan itu bukan karena gua pinter tapi karena lagi jadi orang bejo aja. heh Fisika?? Jangan ditanya deh. gua sih sering banget remidi ni mapel .heh. Apalagi Kimia?? Sama gua juga belum bisa . Apalagi kalo uadah nyampe itung - itungan pasti salah ngitung pangkat . Bodoh!!
 
Bahasa Indonesia?? Sama aja tuh susahnya padahal gua orang indonesia asli,tapi ngga pernah dapet nilai100 Hehehehe.hahah 
 
Terus lo bisanya  bisanya apa nggi ?? lo bingung ? gue lebih bingung lagi,ayo deh bingung bareng-bareng.
 
 
pokoknya ampun banget buat MIPA gue , gue sebenernya heran kenapa manusia sejenis gue bisa masuk ipa,tapi gue bersyukur banget karena memang ini satu dari sekian milyar impian gue hidup di dunia, Mungkinkah orang seperti saya menjadi seorang DOKTER SPESIALIS BEDAH ? amin doakan lagian tuhan punya rahasia di balik rahasia,Tuhan tau apa yang terbaik buat hambanya,Trust It ! Tapi sekarang guys bukan saatnya gue,termasuk lo yang benar-benar pengen jadi "Seseorang",buat buktiin,mumpung belom telat,dan janga cuma hanya ngomong doang
 
 
 
 
 
 
Ayo dong Tunjukkan merahmu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !