Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Senin, 10 Oktober 2011

Pacaran Diam-Diam

Especially-nya buat lo semua para remaja nih, Anggi yakin pasti banyak yang pernah melakukan hal yang satu ini – pacaran diam-diam.

Dengan alasan bahwa umur anak remaja tersebut belum mencukupi, ortu ngelarang buat pacaran. Akhirnya? Ya, pacaran diam-diam.


Anggi mau make a confession, Anggi juga pernah pacaran diam-diam kok. Hehehe. *ditimpuk* *JADI SELAMA INI ? - Kamera zoom in zoom out*. Oke, oke, tapi Anggi yakin sama temen-temen semua, kalo kalian ntar menginjak usia Anggi sekarang, kalian pasti bakal menyadarinya. *soktua ^^v

Back to topic, di artikel kali ini Anggi bakal ngebahas 2 sisi pacaran diam-diam, ada yang boleh dan ada yang ngga guys. Kemudian, kita juga bakal ngebahas positif dan negatif pacaran diam-diam ini.

Anggi dulu memutuskan untuk pacaran diam-diam itu karena takut pasti ortu Anggi ngga ngebolehin Anggi untuk berpacaran di usia seperti itu. Tapi, kalu boleh jujur, hati nurani Anggi itu ngga enak banget loh. Gue harus berupaya sekuat tenaga banteng homo biar ngga ngga dicurigai, merancang kebohongan yang satu yang merembet ke kebohongan yang lainnya. Pacaran diam-diam yang ini termasuk dalam pacaran diam-diam yang ngga boleh ya guyssssss ! :
  • Pacaran diam-diam yang ngga boleh
Yang namanya perasaan emang ngga terduga-duga.Bner kan ? Normal kalo kita suka sama yang ini, itu, iki ,iku , ana, ono. ;p

Tapi biasanya, pandangan tentang usia untuk merealisasikan perasaan cinta kita itu berbeda antara kita dan ortu. Ortu mungkin ngebolehin kita untuk pacaran di usia 20-an, sementara kita di usia belasan. Kemudian, datenglah ide dari si do’i: “Gimana kalu kita pacarannya tanpa sepengetahuan ortu kita aja?” Klop dah!

Kalu saran Anggi nih ya, kenapa kita harus nge-judge ortu kita ngga ngebolehin? Coba deh terbuka sama ortu. Kamu lagi suka sama ini atau itu. Tanya mereka. Oke, mungkin mereka tetep keukeh ngga ngebolehin.. Ya sutralah, terima ajah. Ngga harus semua perasaan cinta itu musti diwujudkan kan? Seiring waktu berlalu, perasaan kita bisa berubah lho. Yep ini dia yang namanya ‘cinta tidak harus memiliki’. Hehehe.

Sisi negatifnya:

Tau ngga?
ngga tau nggi..
heem serius bro :P 

ketika lo berpacaran diam-diam tanpa sepengetahuan orang yang berhak tau, lo seperti berjalan di tempat gelap, udah gitu matanya ditutup lagi. Apalagi jaman sekarang, semua bisa terjadi kalo ngga dipantau.
Orang yang pacarannya diketahui oleh ortu ajah bisa terjadi ‘kecelakaan’, apalagi yang diam-diam. Beberapa remaja yang Anggi kenal mengalami akhir yang menyedihkan lho, as example, hamil di luar nikah. Oke, ngga perlu sampe segitunya, tapi coba utak-atik berapa banyak kebohongan dan orang yang terlibat di dalamnya kalo berpacaran diam-diam?bukan maksud Anggi buat nyumpahin ni,tapi coba pikir deh kalo putus ntar, mau patah hati sendirian?
  • Pacaran diam-diam yang sama dengan privasi
Ada beberapa orang yang memilih untuk merahasiakan hubungan mereka dari khalayak umum karena ngga pengen ditanya-tanyaiin tentang kapan mereka menikah atau diintervensi oleh orang lain. Itu sah-sah saja. Tapi, tetep.. Kalo kita mulai menjalin hubungan dengan seseorang, harus diketahui oleh orang yang BERHAK tau – orang tua. Orang tua kamu dan dia.

Sisi positifnya udah Anggi sebutin tadi yah. Nah, walau jenis pacaran yang satu inih boleh dilakuin, tetep ada sisi negatifnya lho guys. Lebih tepatnya beberapa hal yang harus siap kita hadapi.

  • Normal banget, ketika jatuh cinta dan punya pacar, kita pengen SELURUH DUNIA tau apa yang kita rasakan. Bahkan perasaan ingin menunjukkan ke seluruh dunia ituh tetep ada ketika kita sendiri yang memilih untuk merahasiakannya. Jadiii.. Ya, siap-siap aja deh, ngga bisa PDA. ;P
  • Tingkat cemburu ituh lebih tinggi. Orang-orang kan ngga tau kalu kita lagi pacaran. Mungkin saja ada yang lain yang menyukai pacar kita atau paling ngga mendekati. Wehhh..
Segini aja dulu yah guys.. Hehe. Semoga temen-temen yang sekarang sedang ingin berpacaran bisa membuat keputusan terbaik!  

Semangat!



Yang sekarang sedang menjalani hubungan tanpa diketahui banyak orang, selamat menjalaninya. Selamat menikmati keheningan hubungan romantis manis aja deh..:x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !