Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Minggu, 02 Oktober 2011

Tips Anggi : Balikan sama mantan? Tapi bingung !

Pengen merebut hati mantan lo kembali ?
Ngebet banget?
Tapi bingung harus mulai darimana ?

Tips buat lo yang pengen balikan sama mantannya,terutama buat lo yang baru putus sama pacarnya,tapi mungkin lo nyesel mutusin dia terus pengen balikan lagi? Kalo dari tadi lo ngangguk-nganggu terus, jawabannya adalah : B I S A ! Balikan sama mantan tercinta itu soal strategi guys :P

Berikut beberapa Tips dan Strategi dari Anggi 

*4 Strategi Awal*


1. Menghilang dari peredaran

Kalo perlu lo ganti nomor handphone biar lo bisa lebih fokus. Ini juga berguna untuk memberi jarak yang lebih longgar sama si mantan . Biarkan dia menikmati kesendiriannya dulu.

2. Ikuti kebugaran dan giat berolahraga

Kalo budget tipis yang gampang aja, lo bisa mulai lari atau naik sepeda ke mana- mana.
Asal jangan tak gendong kemana-mana,ntar lain lagi ceritanya.
hehe

3. Percaya diri dan berpikir positif

Aura rasa pe-de yang tinggi akan muncul ke permukaan dan membuat perasaan lo lebih baik.

4. Lakukan kegiatan intelegensi

Minta teman-temanlo yang mengenal kalian berdua untuk mencari tahu bagaimana perasaan si mantan itu sama lo setelah kalian putus. Kalo jawabannya positif, silakan maju ke Strategi Akhir. Tapi kalo jawabannya negatif, akan ada pembahasan terpisah mengenai khusus lo ini di postingan gue berikut.

Baiklah, mari kita anggap bahwa jawaban dari intel lo adalah positif. Mantan lo masih cinta tapi gengsi. Silakan lo lanjut ke Strategi Akhir.

*6 Strategi Akhir*

1. Ketemu dia

Setelah giat berolahraga bikin tanpa sengaja lo ketemu dia di mana kek, tempat favorit kalian lah, tempat favorit dia lah, di sekolahnya, di kafe, di acara teman, pokoknya pastikan lo tau keberadaannya lewat intel kamu. Pastinya dandanan lo musti disesuaikan dengan bentuk badan lo yang terkini dong. Jangan kekeh pake baju lama lo yang mungkin udah nggak pas lagi or, kuno modelnya.

2. Niat baik

Tunjukkan niat baik lo untu...ya hanya berteman saja dengannya. Jangan terbawa suasana.

3. Tahan emosi

Jangan terpancing untuk menjadi terharu atau emosional di depan matanya. Air mata bisa bikin rencana lo gagal total,terutama buat yang cewek ni.

4. Minta bantuan teman

Tunjukkan bahwa lo sudah move-on. Titip pesan ke intel lo untuk mengambarkan “kemandirian” lo setelah kalian putus. Atau, muncul secara “nggak sengaja” di tempat-2 di mana lo tau pasti teman-2 mantan lo suka hang out. Bisa sendiri, bisa juga dengan bantuan dari gebetan baru.

5. Kata kata lama

Setelah kalian bertemu lagi, sesekali selipkan penggunaan “kata” saat kalian mengobrol untuk memberi kesan bahwa saat-saat bersamanya masih saat-saat terindah kalian yang bisa terulang lagi, tanpa maksud mengungkit-ungkit.

6. Tunjukan rasa percaya diri kamu

Tunjukkan kepadanya bahwa lo udah berubah menjadi seseorang yang lebih percaya diri dan menikmati hidup dengan atau tanpa dirinya. Ini akan memancing rasa penasarannya lebih jauh dan membuatnya ingin menikmati hidup ini bersama lo lagi.

 Nah guys sekarang setelah lo membaca tips ampuh balikan sama mantan dari gue, jangan buang-buang waktu lagi untuk memulai menjalani 4 Strategi Awal. Lebih cepat lebih baik, sebelum mantan lo jatuh ke “tangan musuh”.  

Selamat berjuang!

2 komentar:

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !