Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 08 Oktober 2011

Lo pernah Patah hati ?

Patah hati a.k.a  BrokenHeart, dengernya gimana gitu yah. Dangdut banget. 


 Buat yang ngga sedang merasakan atau belum pernah merasakan yang namanya patah hati –especially-nya karena C.I.N.T.A, nganggepnya ‘apaan sih’.
Terlalu dibesar-besarkan? Halah, patah hati ajah, ngapain dipikir-pikirin, sampe-sampe  diumbar-umbar di social media.
Eitsss.. Jangan berpikir seperti itu ! Coba deh kalu kamu dalam posisi ituh..


Di entri kali ini Anggie persembahkan *tsahh, bahasanya* buat sahabat muda semua yang sedang mengalami yang namanya PATAH HATI.Salah satunya temen gue yang isi tweet-nya kemaren-kemaren bernada bahagia seketika jadi galau.



Anggi juga pernah patah hati lho *hiks, bahkan sebelum Anggi jadian sama si do’i. *lebih ngenes lagih*
 <-- *guys,tau ngga kalo lo lebih beruntung daripada gue*



 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Buat temen-temen yang sekarang sedang patah hati, semoga apa yang bakal Anggi teriak-kan di entri ini bermanfaat buat Lo semua.



  1. Jangan berfokus pada patah hatimu
Semakin berfokus pada patah hati lo, semakin kita memikirkan si dia. Lupakan dia! Memang sih ngga mungkin kita melupakannya, hanya amnesia solusinya. Hehehe. Tapi, ngapain juga mikirin dia terus, mikirin momen-momen indah kalian berdua, dsb. hei ! belom tentu kan orang itu mikirin lo juga ?
  1. Lihat sekitarmu
Kalu kita berfokus pada diri sendiri, kita bakalan merasa yang paling menderita. Padahal ada banyak orang di luar sana yang lebih menderita. Jadi, coba buka mata! buka hati ! buka baju ! buka celana ! *ehhehehe becanda :P

Lihat sekitar lo deh guys ! Adakah yang bisa lobantu? Dengan aktif bergaul dengan sekitar, menurut gue itu bakalan membantu orang lain dan sebagainya, itu akan ngebuat kita ngga berfokus pada diri sendiri – yang akhirnya bisa mengikis sakitnya patah hati.
Trust me
  1. Sibuk
Memiliki banyak ruang waktu yang kosong hanya bakalan ngebuat otak lo berpikir mengenai si dia. Oleh karena itu ni guys, coba deh sibukkan diri sehingga kita ngga punya waktu lagi buat mikirin si dia. Anggi juga pernah nerapin dan teruji secara klinis .
Bahkan ‘sibuk’-nya kita itu bisa meningkatkan kepercayaan diri loh.
  1. Denger lagu-lagu menye secukupnya
Kebiasaan kita banget ni,iyaga iyaga iyaga ?  Kalu patah hati, langsung ngedengerin lagu-lagu mellow, menye, galau bertema patah hati juga. Ngga salah kok. Kita juga bisa makin ngeluarin air mata sederas-derasnya  dan itu sangat melegakan banget.  
Tapi, please, SE-CU-KUP-NYA. Sehari, dua, tiga hari, Anggi kira waktu yang cukup untuk galau-galau-an, selebihnya, yuk, denger lagu-lagu PENYEMANGAT! As example ‘Dunia Belum Berakhir’-nya Shaden. Ehehehe.
Just for info, ketika Anggi nulis artikel ini, gue lagi ngedengerin lagu-lagu mellow loh, biar dapet feel-nya geto guys.
:D hihihi
  1. Curhat
Curhat itu penting banget ! Dengan curhat, orang lain akan tau apa yang kita alamin dan mereka bisa menyemangati kita. ^^ Curhat nya Anggi bagi dua ni:
  • Curhat pada seseorang yang kita percayai.
  • Curhat lewat tulisan. Kamu bisa menumpahkan isi hatimu di diari (masih jaman?), Twitter atau di blog. Jadi satu karya kan yah? :’)
Silahkan sobat muda baca juga tulisan Anggi yang berjudul ‘Cara Melupakan Seseorang’. Ngga semua hal memang bisa sesuai sama ekspektasi kita guys. Tapi, waktu tetep berjalan kan dong? So, hadapi! Inget, dunia belum berakhir…
Ada lagi yang mau nambahin tips patah hati di atas? Sambung di kolom komentar yah. Anyway, Anggi dapet quote penyemangat niy dari @TeenThings, semoga jadi semangat yah!
A heart break is a blessing from God. It’s just his way of letting u realize he saved u from the wrong person.

6 komentar:

  1. wah iya nih aku dulu sering patah hati, nah salah satu cara buat ngilangin rasa sakitnya aku pakek cara yang ketiga.. makasih ya buat tipsnya..

    BalasHapus
  2. I did it all, kak Anggi.. Udah curhat di blog juga.. So many thanks for this one :*

    BalasHapus
  3. percaya ga percaya, aku blum pernah ngerasain patah hati xD

    BalasHapus
  4. wah iya nih aku dulu sering patah hati, nah salah satu cara buat ngilangin rasa sakitnya aku pakek cara yang ketiga.. makasih ya buat tipsnya..

    BalasHapus
  5. Pernah juga sih ngalamin patah hati, semua hal di atas udah Gue lakuin seharian dan sialnya pas malemnya Gue galau lagi..

    *Serengan malam..

    Tapi perlahan mulai hilang sendiri..

    BalasHapus
  6. Patah Hati ?, hmnn…*garut-garut jenggot seksieh*

    BalasHapus

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !