Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 08 Oktober 2011

Seni Mutusin Pacar

 Ternyata kalo Anggi pikir-pikir ngga cuma saat kita nyataiin perasaan/dinyatakan perasaan sama seseorang aja yang musti special,hampir yang kita lakukan buat pasangan kita juga musti special kan ? Cara mutusin pacar tanpa harus nyakitin hatinya? Kayaknya ngga ada deh. Tapi, kalo mau buat acara mutusin pacar jadi berkesan, Anggi punya beberapa saran yang boleh jadi lo lakuin. [Walau ngga recommended dah. Hehe].;))


 
Ini Tips a l a Tomato Screamo




1. Nyanyi buat si dia

Pas lo mau mutusin pacar lo, ajak dia makan malam bareng. Kalo bisa booking tuh tempat. Ciee… Terus, lo nyanyi buat dia, dan lagunya? Udah tau dong, cari sendiri dong ah lagu yang bertema putusin pacar. Atau buat lagu sendiri juga keren tuh.

2. Cerita buat si dia

Waktu kamu lagi berduaan sama si pacar, lagi ngobrol-ngobrol, di situ kamu selipin deh satu cerita (asal jangan cerita dewasa yah). lo bilang gini: “Eh, aku mau ceritalah…”
Ntar kamu cerita yang mirip-mirip kisah kamu dan si pacar, dan ending-nya – misalnya si cowok dan si cewek harus putus. Ntar dia ngerasa sendiri.

3. Nulis cerpen buat si dia

Buat lo yang jago nulis cerpen, boleh banget! Hampir sama dengan tips mutusin pacar di poin kedua, lo tulis cerpen karangan lo yang kisahnya mirip banget sama kisah kalian, dan ending-nya tentunya harus ‘pisah’.
Ntar dia kan pasti bakalan bertanya-tanya.

Kayak di drama Korea semisal Boys Before Flowers aja ya, Bo’! Hehe. Terserah deh lo berpikiran buat lakuin tips dan cara mutusin pacar yang gue sebutin di atas. Itu cuma sekadar imajinasi Anggie aja kok.
Lo punya cara jitu buat mutusin pacar tanpa harus nyakitin pacar?
Tanpa harus nyakitin hati kayaknya susah, ganti aja deh – acara mutusin pacar jadi berkesan. Ada ? 

 

Saran Anggi ni......

"emang sih ya agak ngga masuk akal,dan kalo seandainya hal ini dilakuiin emnag ngga segampang menulis teorinya,tapi apa masalahnya di coba [tapi teori ini baiknya dilakukan pasangan yang putusnya karena sesuat hal yang lebih ke arah terpaksa] , disini guys coba pikir dan ambil positifnjya aja.Kalo emang lo gentle atau sayang banget ama pasangan lo,coba ngomong dengan cara baik-baik ya :)"
sebelum semuanya terlambat !

5 komentar:

  1. kalau saya biasanya bikin dia kesal aja, ampe dia mutusin saya. hehe

    BalasHapus
  2. du………..h moga saya tidak diputusin pacar saya hiks ;)

    BalasHapus
  3. ah kalo doi kagak ngerti maksudnya gimana nggi?

    BalasHapus
  4. Boleh juga tipsnya Nggi. Tapi kalo pengalaman saya, saya mundur teratur aja :) Tapi itu pun kami belum jadian (baru pedekate). Nah, kalo udah pacaran, saya malah gak pernah mutusin (soalnya emang belum pernah jadian aja…hehe)

    BalasHapus
  5. pengalaman saya diputusin itu gak ada yang enak

    BalasHapus

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !