Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 04 Oktober 2011

Bingung Mau ngasih Hadiah Apa? Gue punya Solusinya

Pernahkah merasa kesal setengah mampus sama seseorang? Entah itu mantan, bos, atau siapapun yang membuatmu meraasa naik darah lalu turun lagi ke pantat? Kalau jawabannya adalah  
YES [PERNAH], maka yang satu ini wajib dijajal.

Beberapa waktu lalu gue lagi kongko-kongko dikantin sekolah. Sambil ngebanyol dan cuci mata melihat berondong sekolah, tiba-tiba gue ngeliat buntalan ee kucing ngga jauh dari kantin, ngga tau kenapa gue punya imajinasi konyol dengan si TAI ini.

Gimana ya kalo kita ngasih kado ultah dan lain-lain pake sebongkah TAI ? dalam hati gue berpikir habis-habisan soal ide gila ini. Semua orang pasti pernah kesel dan bahkan bisa jadi sampe sakit hati. Bagaimana cara membuat hati “plong” setelah dongkol sama orang itu yang masih beda-beda.

Ada temen gue yang bilang orang Indonesia lebih suka yang go to the action. Lo kesel, saat itu pula lo tonjok orangnya. Jujur, gue dulu juga sempat begitu ahaha rada preman. Namun makin lama makin nggak banget cara kayak gitu. It’s too barbar I think. Stop fighting better thinking!

Back to business TAI tadi, gue jadi berandai-andai seandainya bisnis itu diterapkan di Indonesia. Temen gue siap memasok TAI kucing, lantaran di rumahnya banyak kucing. Tapi gue lebih sreg kalo yang dikirim adalah people’s SHIT. Alias TAI orang. Sama di luar negeri sono juga yang dikirim bukan animal shit ore people’s SHIT. Tapi TAI orang yang memiliki kekesalan tingkat tinggi sama orang yang dikirimin. haha Kebayang ngga ?
ngapin juga di bayangin !

Jangan disangka pengiriman TAInya gak pro. Sama seperti jasa pengiriman lainnya, packagingnya dibuat mewah dan jangan sampai The Shit is Broken sebelum nyampe di alamat yang dituju. Kalo gak percaya, googling dah Bisnis Pengiriman TAI [in English version of course]. Kemasannya dibuat sangat apik, pake alumunium foil dan dibungkus pake kotak yang sangat cantik. Pokoknya dari luar gak keliatan deh kalo isi dalemnya itu adalah SHIT.

Yang lebih menarik lagi, gimana ekspresi dan perasaan si penerima paket ini. Nggak ada nama pengirim di paketnya, so pasti seandainya lo dapet paket lo gak akan tau dari siapa paket istimewa itu. Yang bisa menjawabnya cuman feeling, seandainya lo merasa pernah nyakitin hati seseorang. Masalah lo mau kirim balik your SHIT itu urusan belakangan.

Gue sempet kepikiran bentuk package kayak mainan badut-badutan yang pake per ato membran itu. Begitu dibuka kotaknya, kepala badutnya nongol. Nah ini, kotak dibuka, dan muka penerima bakal belepetan SHIT. Wohoo, jadinya lo gak perlu nonjok orang yang lo sebelin kan? Dan masih banyak package-package lain yang siap membuat shock penerimanya.

Ah, karena ini udah mau selebrasi pinky-pinky dan banyak orang bingung mau ngasih hadiah apa, mungkin paket ini bisa lo pilih.

Masih penasaran, visit www.kirimtai.com dari wc-wc dan toilet terdekat di tempat tinggal lo semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !