Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Selasa, 11 Oktober 2011

Gue percaya bisa ngerubah Dia.

Waktu pe-de-ka-te ama seorang cowo’, pernah ngga temen-temen [cewe’] sekalian mengeluarkan statement seperti itu? Especially,lo yang lagi deket ama cowo’-cowo’ ‘bad-boy’. Hmmm.. Ngga harus bad-boy sih, yang pasti dari diri cowo tersebut ada yang sebenernya di dalam lubuk hati lo ya yang ngga lo suka gitu ! Tapiii.. entah kenapa hati ini tetep lengkeeettt aja ke dia. Ngga bisa lepas lagi ! :x


Mengubah Sifat Seseorang ? bukan berarti menyuruhnya untuk tidak menjadi dirinya sendiri ni ya guys:D

Selalu ada ketika gue butuh dia, sangat perhatian, tidak pelit and bla-bla-bla. Tapiii, ada yang mengganjal di hati Anggi namun sebisa mungkin Anggi ngga menghiraukan hal itu, YAITU:
                                                              
                                                            DIA PLAYBOY

Yah, kayaK di pelem-pelem, cewe’ baik-baik *eh* yang tertarik pada cowo’ brengsek. Kemudian keluarlah statement yang ada di judul post Tomatoe Screamo di atas:

Gue percaya kalo gue bisa merubah dia !

Pada dasarnya sih ngga salah kok. Niat kita baik banget. Daann… Maybe ada yang mengalaminya? Just say it at the comment section, please! Hanya saja ada yang perlu kita pertimbangkan juga guys.

Udah Main ‘Perasaan’ Duluan

Anggi rasa pertama kali kita bertemu pasti si cowo’ ngga nunjukin gimana buruk-buruknya yah. Pengalaman Anggi juga begitu kok. Awal-awal Anggi kenal ama tuh cowo’, wihh, dia baik banget! Sangat, sangat, sangat. Di sinilah titik kelemahan kita para cewe’. Kalo udah dikasih perhatian aja, pasti dia klepek-klepek! Kalo udah ‘ kena' ’ aja, jalan cerita akan seperti berikut ini :
Seraya waktu berjalan, datenglah masukan dari sana-sini ke telinga kita. Ternyata ada sisi negatifnya yang sebenernya ngga boleh dibiarin gitu ajah. Namun, kita seolah ngga mendengarnya. Sampai akhirnya! Kita melihat dengan mata-kepala-sendiri! Lalu? Ya tetap dengan minded – gue pasti bisa ngubah dia!

Kita sebisa mungkin selalu menjaga perasaan dia. Tapi dia? Dengan segudang alasan dan penjelasan yang kedengarannya memang masuk akal banget [ditambah tatapan mata, keseriusan dan pernak-pernik lainnya] akhirnya bisa MELULUHKAN hati kita ! Setiap kali dia membuat sesuatu hal yang (mungkin) kita merasa ‘sengaja’ dia lakukan untuk ngebuat kita CEMBURU.

Tapiii…
Hei ! Cowo’ yang bener-bener sayang sama lo, ngga bakal ngebuat lo cemburu, apalagi dengan memanfaatkan cewe’ lain. Sebisa mungkin, dia pasti selalu jaga perasaan lo !
              *Loh kokngelantur ke cemburu-cemburuan ini yaaaa* :D

Berubah Itu Harus dari ‘Awal’!

Memang ada kok yang berubah karena seseorang. Itu wajar. Tapi, coba deh perhatikan dan bedakan. Antara menerima dengan mengubahnya.

Awalnya, kita memang udah tetapkan: “Aku bakal mengubah dia!”. Namun pada tindakannya, apa kita benar-benar menjalankannya? Kembali ke poin pertama – karena udah pake perasaan duluan dan bukannya ketegasan, eh, statement kita tanpa kita sadari menjadi begini: “Dia pasti berubah!”

Kesimpulannya:

Apakah dalam tahap pe-de-ka-te, dia udah mau ‘bertindak’? Itu jadi poin penting. Kalu kita terus-terusan pake perasaan dan memperlihatkan kita suka dia dalam keadaan seperti itu, kita sama saja menurunkan standar kita! Kenapa ngga? Lah wong kita bisa suka sama cowo ugal-ugalan.
Kita ngga benci sama orangnya tapi sama sifat buruknya itu lho. Sifat buruknya itu ada dimana? Ada di orangnya.

Oleh karena itu, berusahalah agar sifat buruknya itu hilang terlebih dahulu sebelum jadi pacar, apalagi pasangan hidup.

Kita juga bukan berarti tidak menerima dia apa adanya guys, bukan seperti itu . Kita cuma menetapkan standar.


Nah, jika kita berkukuh pada standar kita itu, Anggi yakin, dia pasti salut ! Dia susah payah ngedapetin kita, sampe-sampe harus berubah! Mengubah sifat yang udah berurat-berakar ituh susah loh ! Dia pasti akan sangat menjaga kita!

Karena lo bisa mengubah dia! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !