Holla !

Merasakan sesuatu ?deg-degan?atau mungkin merasa terkejut melihat pipi saya? WARNING ! wabah pipi tomat merah jambu akan bereaksi selama 10 detik,efeknya adalah lo bakal senyum-senyum sendiri dan bahkan menuduh gue cantik badai,ini adalah syndrome menular(?),gunakan masker pipi sebelum membaca blog saya.Terimakasih atas perhatiannya ! hihi

Sabtu, 08 Oktober 2011

Jomblo ngenes ? Satnite itu Pembantu lho

Backsound :Takdir Ilahi
Posisi: garukin tembok

Heyooo guys.. apa kabar semuanyaaa?
yang dipojok mana suaranya? yeah metal bro ! hihi



udah pada makan belom?? cuci kaki? cuci tangan? cuci mata? cuci pager rumah tetangga? mana senyumanyaa? aish kucel amat

kenapa muka ditekuk gitu sih? udah kayak kutang deh !  NGAHAHAHAA..

Ini kan malam minggu, harusnya kita happy dong ! kenapa sih harus galau-galauan segala??
Iya iya, harusnya tiap hari kita happy terus! bukan di malam minggu ajah

Meskipun jomblo ngenes sekalipun,kita harus tetep happy !

Hah, jomblo?? ckckckck.. kasian..

Tenang, tenang.. ngejomblo itu bukan akhir dari segalanya kok, masih banyak diluar sana yg punya nasip sama kayak lo ! *ups hehehe (kayak gue juga)
Biar ngga ngenes keluar rumah yuk jalan-jalan, cari jomblo yang senasip sama lo, bikin perkumpulan “JOJONS” a.k.a Jomblo-Jomblo-NgeneS. NGAHAHAHHAHA…

Daripada nyiksa sendiri, diem dikamar melukin guling, nyiumin tembok, pokoknya gak mau keluar rumah, ngakunya sih lagi sibuk lah ato lg ngerjain tugas lah, ato pura2 masuk angin lah, padahal cuma gak mau aja ngeliat dijalanan, mall, cafe semua orang sibuk dua-duan sama pacarnya sambil suap-suapan..hayo ngaku ?

sedangkan lo sendirian nahan air mata.. hedeeuuh.. yang sabar ya gan !
Gini deh, coba lo belajar dari kuntilanak, mereka itu jomblo, gak pernah keramas, gak pernah ganti baju, tapi mereka setiap malam selalu happy, selalu ketawa “HIHIHIHIHIIIIIHII..”  iya kan??
Lo harusnya bersyukur masih bisa keramas, masih punya baju keluaran terbaru meskipun gak punya pacar!!

*ngikik*




So, buat apa galau?
Asal kalian tau aja yah, pacaran di malam minggu itu hanya diciptakan untuk para pembantu aja kok!
Ngga percaya ?  iya serius ni gue!


Gue ambil kasus dari pembantu-pembantu di komplek rumah aja ya, mereka biasanya keluar rumah malam minggu sekitar jam 7-an trus dandan kece gak kaya biasanya yang cuma pake celana sedengkul sama kaos trus sendal jepit. Di malam minggu, mereka semuanya berubah mennnnn !

bukan, bukan, maksut gue bukan berubah jd sailormoon ato jadi satria baja hitam ato power ranjers !

yang gue perhatiin, mereka mendadak stylish geto, pake rok warna cerah, pake kaos yg ada renda2nya, bibir dipakein gincu 5ribuan, bedakan pake viva, lotionan pake marina, trus pake cologne shower to shower, edyaannn keren abis bro ! *menurut mreka.. NGAHAHAHAHAH..

Gue pernah tanya sama pembantu gue kaya gini:
mau kemana sih mbak, gaya amat,wangi lg!


katanya, “pacaran dong…
Widiiihh.. punya pacar? siapa?
Punya dong, itu loh sama mas anto..
Anto yg mana?
itu loh supir sebelah!” sambil tersipu.
ciieeeeeee… duaan aja nih? hmmm hayoohh..” goda gue sambil colek-colek si mbak.
enggak,barengan sama mbak surti sama pacarnya jg, si mas supri
oohh..double date nih ceritanya! eh supri yg mana yah?
itu loh pedagang martabak yg di depan perumahan!” sambil nunjuk-nunjuk luar rumah.
*gue manggut2* “mau kemana emg malam mingguannya?
ah palingan jg di tempat martabak, nemenin si supri jualan!
NGAHAHHAHAHHAHA..” *gue keceplosan ngakak!!*

See.. !
Malam minggu tuh identik pacaran nya pembantu mennnnn !
Jd buat elo-elo semua yang nggak malam mingguan bareng pacar atau nggak punya pacar sate aja, santey maksudnya hihi

karena itu berarti lo bukan pembantu!!! *menghibur*
Buat yang punya pacar kalo mau pacaran jangan di malam minggu deh, daripada disamain sama pembantu! hehe. Pacaran kan bisa kapan aja atau hari apa aja! :P
So, buat yg jomblo nggak usah takut atau bete lagi sama malam minggunya  yah!
mestinya kalian bangga karena nggak disamain sama pembantu ! hehe


*kabur ah takut kena timpuk yg mau malam mingguan bareng pacarnya*

Happy Saturday Nite Guys. Say No To Galau !!!

Babayyy~~~~
 -pis, lop n gahol-

1 komentar:

Respon dari yang udah baca Entri Anggi diatas !